Rabu, 27 Maret 2019

Pangdam V Brawijaya Pimpin Upacara Penuptupan TMMD 104 Kodim Sumenep

    3/27/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Pangdam V Brawijaya pimpin upacara penutupan Tentara Manunggal Memabangun Desa ( TMMD ) 104 Kodim 0827 Sumenep, Madura, bertempat di Lapangan Renteng, Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep. Rabu, 27/3/2019.

“Tujuan TMMD adalah mengajak seluruh elemen masyarakat  untuk bekerjasama dalam membangun daerah dan  mengatasi masalah dan tantangan bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya kedepan,” kata Pangdam V Brawijaya dalam sambutannya. Rabu (27/3).

Bahkan, Sambung Pangdam V yang mewakili Kepala Staf Angkatan Darat dan Penanggung Jawab Operasional TMMD, Jendral TNI Andika Perkasa, dirinya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pada Pemkab dan masyarakat atas segala dukungan, sehingga TMMD berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

“Saya sangat berterimakasih pada Pemkab dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan TMMD 104, sehingga berjalan lancar dan sesuai target,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, menurut dia prajurit TNI hadir ditengah masyarakat untuk menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan masa depan.

“Pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga negara lainnya, membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan masyarakat. Serta menyebarkan semangat kegotong royongan,” pungkasnya.

Dalam pantauan media Upacara Penutupan tersebut dihadiri oleh Pangdam V/Brw Mayjen  TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Danrem 084 / BJ Kolonel Inf Sudaryanto, Aster Kasdam V/Brw (Kol Inf Heri Suprapto), Aslog Kasdam V/Brw (Kolonel Czi Dwi Bima N), Kapendam V/Brw (Kolonel Inf Singgih Pambudi), Pa Lo AL (Kol Mar Tommy Philipus T.P), Pa Lo AU (Kol Tek Sapta Jengkar P), Pabungkol Pangdam V/Brw (Letda Cba Ari Widodo), Protokol Pangdam V/Brw dan Ajudan Pangdam V/Brw, didampingi langsung oleh Dansatgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna bersama anggota dan segenap jajaran, dan uyga dihadiri pula oleh Bupati Sumenep, A. Busyro Karim, Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, serta jajaran Forkopimda, Kapolres Sumenep, AKBP. Muslimin, Sekda, Edy Rasiadi, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kabupaten Sumenep. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.