Selasa, 12 Maret 2019

Pasangan Tanpa Ikatan Diamankan Polsek Margorejo di Kos-kosan

    3/12/2019   No comments

MOKI, PATI-Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM pimpin langsung operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan (KYD) untuk cipta kondisi untuk terciptanya situasi Khamtibmas diwilayah hukumnya dengan sasaran kos-kosan Dukuh Bibis, Desa Margorejo RW. 2 RT. 1, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. Selasa, 12/3/2019. Pukul, 10.39 Wib.

Dalam giat Operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan (KYD) tersebut mengamankan 2 pasang laki-laki dan perempuan (4 orang) penghuni kost dengan tidak bisa membuktikan buku nikah dan identitas Kartu Tanda Penduduk berbeda alamat alias bukan pasangan suami istri.

Operasi KYD tersebut juga diketemukan barang bukti berupa 48 botol miras jenis congyang di depan kamar kos.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto, SIK melalui Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih mengatakan, "Kegiatan Operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan (KYD) ini bertujuan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat khususnya praktek prostitusi terselubung di wilayah hukum Polsek Margorejo,"katanya.

Setelah pasangan tersebut dilakukan pendataan, selanjutnya para penghuni kost dibawa ke Polsek Margorejo untuk dilakukan pembinaan. Para penghuni kost yang diamankan setelah diberikan pembinaan membuat surat pernyataan untuk tidak menyalahgunakan kost untuk kegiatan prostitusi, pesta miras atau kegiatan lainnya yang melawan hukum. Sedangkan Pemilik Miras selanjutnya diproses tipiring. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.