Rabu, 20 Maret 2019

Police Go to School di Mts. Wangunrejo Margorejo Pati

    3/20/2019   No comments

MOKI, PATI-Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, S.H M.M Pimpin langsung Police Go To School kepada siswa pelajar SMP/MTs di Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. Selasa, 19/3/2019. Pukul, 10.40 Wib.

Kedatangan Anggota Polsek Margorejo disambut Pimpinan Yayasan KH. Ahmad Zahid Duri.

Tujuan Police Go To School untuk menjalin Tali Silaturahmi Antar Polri dan  dilingkungan dunia Pendidikan. Membangun kepercayaan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada  Anak - anak Sekolah dengan kehadiran Polisi disekolah. Sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan pelajar Mts. Apabila mereka menemukan, melihat atau menyaksikan adanya gangguan kamtibmas diharapkan para pelajar tidak canggung atau takut melapor pada Polisi.

Memberikan Pendidikan dasar tentang lalu lintas  kepada pelajar agar mereka terhindar dari pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas.Karena kecelakaan lalu lintas selalu diawali dari pelanggaran lalu lintas

Memberikan wawasan akan pentingnya rasa hormat menghormati kepada yang lebih tua atau etika sopan santun bermasyarakat. Tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun selalu rajin belajar dan laksanakan ibadah untuk mencapai cita - cita menuju masa depan yang cerah.

Mengingatkan agar tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal untuk menghindari kasus tindak pidana pelecehan seksual kepada anak serta kasus penculikan anak.

Bijak dalam menggunakan internet jangan membuka situs porno atau situs berbahaya.Jangan menshare berita hoax/bohong atau SARA. Apabila ada ajakan untuk mengikuti organisasi terlarang atau ajakan untuk melakukan tindak pidana agar menghindar dan laporkan pada Kepolisian terdekat. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.