Senin, 11 Maret 2019

Polsek Margorejo Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri di MAN 1 Pati

    3/11/2019   No comments

MOKI, PATI-Polsek Margorejo melakukan sosialisasi penerimaan pendaftaran Anggota Polri Tahun 2019 di MAN 1 Pati Desa Dadirejo Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati. Senin, 11/3/2019. Pukul, 08.45 s/d 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut selain menyampaikan sosialisasi, Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Margorejo yang telah menjabat kurang lebih 4 bulan.

"Syukur Alhamdullillah pada pagi hari ini kita dapat bersilaturahmi dan bertatap muka dalam rangka sosialisasi penerimaan Tamtama, Bintara Polri dan Taruna Akpol Th 2019 dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas,"kata Kapolsek Margorejo mengawali penyampaiannya.

Bahwa mulai tanggal 06 s/d 22 Maret 2019 telah dibuka pendaftaran Tamtama, Bintara Polri dan Taruna Akpol Tahun 2019 dan untuk pendaftaran dapat Via Online melalui Wabsite resmi Polri www.penerimaan.polri.go.id.

Kapolsek AKP Endah Setianingsih, SH. MM juga menyampaikan syarat-syarat dan proses terkait penerimaan pendaftaran Bintara Polri.

Menginformasikan juga bahwa Alumni MAN Pati ada yang menjadi anggota Polri yaang saat ini menjabat Kanit Reskrim Polsek Margorejo Ipda Suntoro.

Kapolsek juga menghimbau apabila ada permasalah terkait situasi Kamtibmas silahkan lapor ke Polsek Margorejo. Akhir-akhir ini kejadian laka lantas meningkat, jaga keselamatan berlalulintas dan jangan sampai mati sia-sia di jalan.Kecelakaan lalu lintas diawali dengan pelanggaran lalu lintas.Jangan melakukan pelanggaran lalu lintas sekecil apapun.

Siswa dihimbau juga untuk belajar dengan tekun karena adik-adik adalah invest masa depan bangsa, jangan sampai bolos sekolah dan melakukan pelanggran hukum seperti perkelahian, pesta Narkoba, dan sex bebas. Gunakan medsos maupun internet dengan bijak dan cerdas. Jangan membuka kontent porno atau tidak pantas untuk dilihat.

"Adik-adik adalah generasi penerus harapan bangsa, jadi jangan sampai cita-citanya kandas ditengah jalan hanya karena masalah yang sebenarnya tidak perlu dilakukan. Harapan kami semoga adik adik semua bisa menjadi generasi penerus bangsa yang sukses sesuai dengan apa yang dicita-citakan,"ujar Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH. MM.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto, Sik melalui Kapolsek Margorejo Akp Endah Setianingsih menegaskan,"Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait penerimaan Tamtama,Bintara dan Taruna Akpol Th 2019 juga memberikan pencerahan kepada masyarakat khususnya pelajar MAN I Pati. Untuk selalu disiplin dalam segala hal. Tidak melakukan pelanggaran maupun kegiatan yang melawan hukum,"tegasnya. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.