Selasa, 05 Maret 2019

Sekelompok Warga Lombok NTB Tolak Kedatangan Neno Warisma

    3/05/2019   No comments

MOKI, NTB-Unjuk rasa koalisi cinta damai NTB di gelar dibundaran Gerung LOBAR, dengan membawa atribut menolak kedatangan Neno Warisman, Rocky Gerung dan Babe Haikal. Lombok NTB, 05/03/2019. Pukul, 10:13 Wit

Aksi Ratusan pendemo tolak  kedatangan Neno Warisman, Rocky Gerung dan Babe Haikal dengan mengatakan,"Kami menolak tegas propokator-propokator yang berbau agama, ciptakanlah suasana damai, ciptakan suasana yang indah dan suasana  menyejukkan, tanpa propokasi apakah kita sepakat untuk menolak hoax, apakah kita sepakat menolak kedatangan mereka, teriaknya.

"Untuk itu mari kita  singsingkan lengan baju kita agar Lombok tercinta ini damai tentram selalu,"pungkasnya.

Lanjutnya,"Rapatkan barisan, kepalkan tangan bahwa kita siap melawan segala bentuk tindakan-tindakan propokasi yang akan mencoba untuk  mecernai yang akan mencoba merusak tantangan demokrasi kita yang damai sejak lama, mereka itu kelompok segelintir orang yang haus ingin merebut kekuasaan dengan cara-cara kotor, tugas berat kita adalah menjaga demokrasi kita khususnya di Lombok barat,"tegasnya.

Bima selaku aksi demo mengatakan,aksi demo ini di hadiri oleh ratusan elemen masyarakat dari berbagai daerah, mereka yang ikut dalam aksi demo ini mereka yang tidak mau tempat-tempat ibadah, tempat-tempat dakwah tercemar dengan berita-berita hoax.

Dalam tuntutannya aksi sikap tolak kedatangan Neno Warisman, Rocky Gerung dan babe Haikal "Kami elmen masyarakat Lombok barat, cinta damai menolak penggunaan masjid sebagai tempat ajang politik, bahwa saja ceramah yang di sampaikan Neno Warisman bernuansa politik.

Menolak segala bentuk politisasi masjid, masjid harus di kembalikan sesuai dengan pungsinya,yaitu sebagai tempat ibadah ke pada Allah SWT, dan tempat menyampaikan pesan-pesan suci agama, masjid sebagai sarana untuk mepersatukan umat, bukan tempat di jadikan sarana untuk memecah belah memeruncing perbedaan, meminta seluruh element masyarakat untuk mendukung gerakan menjadikan masjid sebagai masjid pusat keagamaan, menjadikan mimbar-mimbar masjid sebagai media untuk menyampaikan dakwah atau ajakan menjalankan ajaran agama secara sejuk dan damai menerima perbedaan salaing menjujung toleransi bukan caci maki ujaran kebencian dan ajakan permusuhan, Elemen Lombok barat cinta damai,"ujarnya.

Aksi demo menolak Neno Warisman,Rocky Gerung dan babe Haekal berpusat dari bunderan Gerung sampai jalan bay pas depan masjid bajumulek , tidak hanya di Gerung saja aksi demo ini terjadi tetapi demo ini berjalan di depan hotel Aruna Senggigi, aksi ini berjalan dengan aman dan tertib.(yud)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.