Sabtu, 23 Maret 2019

SMA Negeri 1 Aramo Siap Ikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

    3/23/2019   No comments

MOKI, NISEL-SMA NEGERI 1 ARAMO Kecamatan Aramo Kabupaten Nias Selatan  salah satu dambaan masyarakat  Nias Selatan khususnya masyarakat setempat dan lingkungannya untuk menimba Ilmu untuk lanjutan Sekolah Menengah Atas yang berada di jln.sisobambowo km 30.pengakuan beberapa warga setempat kepada media ini, sabtu, 23/03/2019.
   
Kepsek AROWOLOO LAIA, S.Pd saat dikonfirmasi diruang kerjanya,(23/03) membenarkan bahwa SMA NEGERI 1 ARAMO memang di cintai warga pada umumnya, khususnya warga setempat.
   
Hal ini karena sekolah lanjutan SMA lainnya, sangat jauh jaraknya, kurang lebih 5 km.
   
Tambahnya, sekolah kami tidak ingin  ketinggalan dengan sekolah-sekolah lainnya,apa lagi mau menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), kami sudah siap menghadapinya,lebih-lebih siswa.
     
Saat ditanya kesiapan fasilitas ujian, Kepsek AROWOLOO LAIA, S.Pd mengatakan kami sudah siap,termasuk pengadaan Komputer telah dibantu pengadaannya dari KEMENDIKBUD pusat.
       
Untuk mengantisipasi PLN listrik  Padam, pihak sekolah  sudah siapkan Genset.
     
Bebernya lagi. Barusan saja,Jumat (22/03)kami bagikan BSM (Bantuan Siswa Miskin) uang tunai kepada siswa dengan jumlah penerima 39 orang 4 orang yang 1 juta,35 orang siswa yang dapat 500 ribu,dan kami serahkan kepada orang tua mereka masing-masing secara utuh tanpa ada intervensi guru-guru.kami tidak ada potong-potong, langsung kami serahkan.
     
"Kami berharap bantuan BSM ini dapat bermanfaat bagi siswa penerimanya,dalam mendukung kebutuhan mereka disekolah."jelasnya.
       
Saat ditanya hal kurikulum yang dipakai,kelas X,XI,saat ini dipakai KTSP, sedangkan kelas XII kita pakai K13 dan tahun ajaran baru kita pakai Seluruh kelas Kurikulum K13.tutupnya.
   
SMA NEGERI 1 ARAMO terdiri dari 6 rombel dengan jumlah tenaga pengajar 17 0rang diantaranya 2  orang status PNS dengan jumlah siswa 142 orang.(abd. Rahman)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.