Jumat, 29 Maret 2019

Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja Polisi Ungkap Pembunuhan Sdri. Ev Melinda Zidomi, S.Th

    3/29/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Tokoh Masyarakat Kepulauan Batu Kabupaten Nias Selatan, Dani Garamba, SH yang juga sebagai mantan Anggota DPRD Nias Selatan, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras pihak Kepolisian RI. "Saya sangat apresiasi kinerja pihak berwajib karena 2 pelaku pembunuh Sdri. Ev Melinda Zidomi, S.Th cepat terungkap dan dibekuk, ungkapnya di Rumahnya Jalan Dermaga Baru Kecamatan Telukdalam Sdri. Ev Melinda Zidomi, S.Th.  Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Jumat (29/03/2019).

Terutama Kepada Polres OKI, Polda Sumatera Selatan yang berhasil menangkap 2 (Dua) orang oknum yang diduga keras pelaku pembunuhan adik kami tercinta Ev. Melondawati Zidomi, S.Th. Kami berharap kepada seluruh keluarga Alm. Ev. Melinda Zidomi di Kepulauan Batu - Nias Selatan,  kepada warga Nias, teman dan para sahabat untuk tetap menahan diri dan mempercayakan kasus ini kepada penegak hukum terutama pihak Kepolisian.

Jangan pernah terpancing dengan isu dan jangan pernah sebarkan berita Hoaks yang akan menimbulkan perpecahan antara kita sebagai anak Bangsa yang Merdeka. Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan ambil bagian supaya para pelaku tertangkap dalam waktu singkat, baik secara langsung, melalui Fb, Twiter, Media cetak, Media On Line.
Kita mengecam segala bentuk Kekerasan, Fitnah, Pemerkosaan, dan Pembunuhan Sdri. Ev.Melindawati Zidomi (25-26/03/2019).

Tindakan sadis ini kita percayakan sepenuhnya kepada penegak hukum, baik Kepolisian, Kejaksaan, dan Pengadilan Negeri. Jujur kami katakan bahwa sebaiknya pelaku dihukum mati atau minimal dikebiri, tapi kami hanya memohon dan berharap sebagai keluarga duka, bebernya.

Sesuai pernyataan kami dibeberapa media on line. Kami berterimakasih kepada Bapak Yasonna Hamonangan Laoly SH., MSc., Ph.D yang juga sebagai Menkumham (Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia) dan Bapak Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., Bapak Purnawiran Mayor Jenderal Chritian Zebua, Bapak Bahagia Dachi, DPD HMNI ( Himpunan Masyarakat Nias  Indonesia ), seluruh Keluarga Duka, Teman dan para yang telah turut mendukung dan ambil bagian supaya pelaku tertangkap dan diproses secara hukum, jelas Pak Dani Garamba, SH dikediamannya Jalan Imam Bonjol Teluk Dalam-Nias Selatan. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.