Rabu, 13 Maret 2019

Turunan Gulo, SP, MSP Mantan Aktifis Merasa Terpanggil Membangun Daerahnya

    3/13/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Turunan Gulo, SP, MSP yang merupakan  mantan Aktifis sebagai Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) yang diusung Partai PDI Perjuangan Nomor urut 5 pada Daerah Pemilihan Sumatera Utara II (Dapil Sumut II). Merupakan salah satu putra terbaik Sumatera Utara khususnya Pulau Nias berpeluang untuk menang pada Pemilu serentak pada 17 April Mendatang.

Keputusan untuk maju diambilnya guna mewujudkan cita-citanya mengabdi Untuk membangun dengan semangat memajukan daerahnya, ungkap Turunan Gulo di kediamannya Jalan Saonigeho Km. 2,5 Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Rabu (13/03/2019).

“Hanya ini keinginan dan cita-cita saya, mengabdi untuk kemajuan Daerah ke depan,” bebernya.

Sebelumnya, Turunan Gulo, SP, MSP yang merupakan putra terbaik Kepulauan Nias ini sudah digadang-gadang untuk maju sebagai calon legislatif karena banyaknya dukungan dari pemuda dan juga para aktivis. Bahkan, Turunan berpeluang besar untuk meraih kursi karena  mempunyai basis yang solid.

Besarnya dukungan itu lambat laun membuatnya terdorong untuk maju. Keputusan untuk maju sebagai caleg DPR RI bukan semata-mata karena keinginan, tapi karena memang banyaknya dorongan dan dukungan dari beberapa tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan aktivis, sehingga saya secara pribadi merasa terpanggil untuk maju untuk menjadi pejuang politik,” kata Turunan Guo.

Juga tidak terlepas dari dukungan para pemuda sendiri. Dengan harapan, dirinya bisa memberikan pengabdian yang lebih luas lagi kemajuan Daerah yang diwakilinya, tandasnya

“Semua dukungan itu membuat keyakinan saya semakin mantap, dengan harapan dapat memperjuangkan perkembangan dan kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. Karena saya memutuskan terjun ke dunia politik sebagai bentuk ranah perjuangan untuk masyarakat, bangsa dan Negara", akhir Turunan Gulo

Salah satu unsur pemuda Suherti Yanus Dakhi, ST yang juga merupakan tokoh pemuda Hilimaenamolo mengatakan semangat Turunan Gulo dalam mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan negara sudah tidak diragukan. Keseriusannya dalam menghidupkan dan mengaktifkan kegiatan-kegiatan pemuda, membuatnya selalu meluangkan waktu di tengah kesibukan apapun.

“Itu yang membuat saya sangat setuju dan mendukung Turunan Gulo maju sebagai Caleg DPR RI. Orangnya sangat energik, visioner, cerdas dan pekerja keras. Saya rasa, Daerah sangat membutuhkan orang seperti beliau, yang mempunyai konsep, ide dan gagasan yang bagus” kata Suher

"Pemuda, bukan berarti minim pengalaman. Pemuda, bukan berarti miskin ide dan gagasan. Kini saatnya Pemuda membuktikan segudang pengalaman, ide dan gagasan untuk Bangsa dan Negara khususnya daerah pemilihannya. Pemuda harus punya mental petarung. Siap menjadi tempat bernaung. Menjadi harapan tempat bergantung. Kami Berjuang Bersama Turunan Gulo," kata Suher. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.