Senin, 11 Maret 2019

Turunan Gulo, SP. MSP Peluang Terpilih, Rakyat Sudah Cerdas

    3/11/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Turunan Gulo, SP, MSP yang berpeluang terpilih ke Senayan pada pemilihan pegislatif, April 2019 mendatang. Karena masyarakat yang selama ini terus mendorog agar lebih memprioritaskan kepentingan masyarakat dan daerah, dari pada kepentingan golongan atau pribadi," katanya, Senin (11/03/2019).

Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) yang diusung Partai PDI Perjuangan Nomor urut 5 pada Daerah Pemilihan Sumatera Utara II (Dapil Sumut II) Turunan Gulo,  SP M.SP juga merupakan salah satu putra terbaik Sumatera Utara khususnya Pulau Nias.

Turunan Gulo saat berdiskusi dengan sejumlah wartawan di rumahnya, Jalan Sonigeho Km 3 Telukdalam mengatakan, ia mempunyai semangat dan tekad untuk bertarung  meraih suara terbanyak pada Pemilu April mendatang.

Dirinya meminta agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu mendatang, sehingga dengan semakin tinggi partisipasi maka akan semakin baik demokrasi kedepan.

"Rakyat sudah sangat cerdas dalam memilih wakil. Untuk itu mari berikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat," tandasnya.

Untuk meraih simpatik warga dan suara terbanyak itu, kata dia, ia tidak bekerja sendiri namun didukung oleh tim dan relawan, simpatisan serta beberapa organisasi Kepemudaan yang langsung turun kelapangan untuk mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg DPR RI, agar berhasil lolos ke Senayan.

"Saya tidak duduk saja namun, didukung dengan tim, relawan, simpatisan serta beberapa organisasi kepemudaan door to door blusukan ke warga guna menyerap aspirasi mereka.

Bila saya berhasil duduk sebagai wakil rakyat Dapil Sumut II, apa yang menjadi keluhan atau aspirasi warga tersebut akan saya perjuangkan. karena saya juga punya slogan "ONO NIHA TOLA". makanya saya bertekad untuk menang dan tidaklah benar kalau selama ini ada orang-orang tertentu yang mengatakan bahwa saya hanya sebagai pendulang suara,"tandasnya.

Menurut dia, dari hasil blusukannya di lapangan ada banyak program pemerintah pusat yang selama ini tidak secara merata dirasakan oleh masyarakat Nias yang dibiayai oleh APBN, padahal Pulau Nias sudah termasuk dalam daerah 3T secara nasional dan hal ini akan sangat mudah baginya ketika menang untuk memperjuangankan hal itu.

Selain itu, alasan mantan Aktivis tersebut meyakini dapat meraih suara terbanyak, karena ia satu-satunya putra Nias yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan untuk bertarung dengan Caleg lain dari Partai tersebut di Dapil Sumut II. Pada Daerah Pemilihan Sumut II juga, para caleg dari luar Pulau Nias sudah memiliki basis di daerah masing-masing dan meski juga akan berusaha untuk mendapatkan suara di Kepulauan Nias.

Turunan Gulo juga tidak hanya berjuang di Pulau Nias saja untuk meraup suara namun, ia juga akan berjuang di kabupaten/kota lainnya seperti di Tapteng, Sibolga dan daerah lainnya yang termasuk wilayah Dapil Sumut II melalui jejaring organisasi dan teman-temannya aktivis 98.
"Saya optimis bisa meraih suara terbanyak di Daerah Pemilihan Sumatera Utara II,"imbuhnya.

Disamping itu, ia menghimbau sesama Caleg untuk bertarung secara fair dan tidak saling menjelek-jelekkan satu sama lain.  "Ayo kita adu ide dan gagasan guna menarik simpatik warga tujuannya demi kepentingan masyarakat," ajaknya.(doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.