Kamis, 21 Maret 2019

Warga Kampung Kayuringin Bekasi Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Bayi Perempuan

    3/21/2019   No comments

MOKI, BEKASI-Warga Kampung Poncol, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, dihebohkan dengan penemuan bayi yang masih memiliki tali pusar, pada Kamis (21/3/2019) pagi. Kejadian bermula sekitar pukul 05.00 WIB,saat saksi Alamsyah dan Darmi mendengar suara tangisan bayi.

Kemudian kedua saksi berusaha mencari sumber suara tangisan bayi tersebut dan ditemukan seorang bayi perempuan yang masih terdapat tali pusar dalam keadaan telanjang dan ditutupi genteng di halaman belakang rumah saksi.

“Bayi yang ditemukan dalam keadaan hidup, mengetahui kejadian tersebut saksi memberitahu warga lain. Kemudian bayi tersebut diangkat dan dibawa ke rumah saksi untuk mendapatkan pertolongan, ”terang Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari,Kamis (21/3/2019).

Kompol Erna menuturkan bahwa bayi perempuan dengan berat 3,5 Kg dan panjang 50 cm itu telah mendapat perawatan di Puskesmas Kayuringin Jaya. “Saat ini bayi perempuan tersebut dibawa ke Puskesmas Kayuringin Jaya untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya.(Marsan)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.