Jumat, 08 Maret 2019

Wujud Peduli Anak, Polsek Margorejo Sosialisasi PSA

    3/08/2019   No comments

MOKI, PATI-Wujud peduli kepada anak, Polsek Margorejo sosialisasikan Polisi Sahabat Anak (PSA) di TK Mardi Putra Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Endah Setianingsih, SH. MM didampingi Kanit Binmas Edy Budiarto. Jum'at, 8/3/2019. Pukul, 08.30 Wib.

Jajaran Polsek Margorejo diterina oleh Perwakilan Guru dan Staf, dalam rangka  menjalin tali silaturahmi antar Polri dan  dilingkungan Pendidikan.

Hal ini juga untuk membangun kepercayaan dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada  Anak - anak Sekolah bahwa Polri Humanis, memberikan pendidikan dasar - dasar kepada anak-anak sekolah akan pentingnya pengetahuan berlalulintas, memberikan wawasan akan pentingnya rasa hormat menghormati kepada yang lebih tua atau etika sopan santun, ajakan untuk rajin belajar dan laksanakan ibadah untuk mencapai cita - cita menuju masa depan yang cerah dan baik dan mengingatkan agar tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal untuk menghindari kasus tindak pidana pelecehan seksual kepada anak serta kasus penculikan anak.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto, Sik melalui Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih menyampaikan, kegiatan Polisi Sahabat Anak ini bertujuan untuk mengenalkan anak-anak pada profesi dan sosok Polisi.

"Diharapkan anak-anak tidak takut lagi pada sosok Polisi, juga mengenalkan secara sederhana cara yang mudah dipahami anak-anak tentang aturan tata tertib lalu lintas, sopan santun, etika dan cara mencegah dari pelecehan seksual pada anak atau penculikan pada anak. Karena anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang harus kita jaga keamanan  keselamatan dan masa depannya,"katanya. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.