Sabtu, 13 April 2019

12 Kursi DPRK Sabang, Target Partai Aceh Di Pileg 2019

    4/13/2019   No comments

MOKI, Sabang-Diperkirakan lebih dari Dua Ribuan Masyarakat Kota Sabang simpatisan dari Partai Lokal Partai Aceh, tumpah ruah untuk menghadiri kampanye akbar Partai Aceh untuk menyaksikan Orasi dari utusan DPP Partai Aceh Adi Laweng dan Ketua DPW Partai Aceh Sabang Nazaruddin S.I.Kom di lokasi wisata Arena Sabang Fair, Rabu (10/04-19) sore.

Kampanye Partai Aceh yang dihadiri massa PA yang terdiri dari berbagai elemen itu, mulai berdatangan sejak pukul 14.00 WIB dengan menggunakan berbagai kendaraan bermotor baik secara konvoi maupun perorangan. Pada kampanye tersebut, turut juga dihadiri oleh 24 Caleg dari 2 Dapil yaitu Sukakarya dan Sukajaya serta 2 Caleg DPRA dan 1 orang Calon DPP.

Ketua DPW Partai Aceh Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom pada orasinya mengatakan, target Partai Aceh pada Pileg kali ini adalah 12 Kursi di DPRK, hal ini tujuannya merupakan salah satu program Partai untuk dapat mensejahterakan masyarakat Kota Sabang kearah yang lebih sejahtera dengan cara mempertahankan program Walikota dan Wakil Walikota Sabang yang telah ada dan akan ditambah dengan program baru lainnya, ujar Nazaruddin yang juga Walikota Sabang.

Dikatakan, masyarakat Sabang saat ini telah merasakan semua program dari Visi dan Misi Partai Aceh, mulai dari uang pendidikan, uang duka, uang listrik dan bantuan uang gas LPG. Kedepannya akan ditambah pula dengan bantuan kepada anak anak batas maksimal 6 tahun, kesmuanya itu bertujuan agar Putra-putri sabang yang lahir kedepannaya cukup mendapatkan Gizi.

Oleh karena itu, untuk mencapai tujuan dimaksud hendaknya simpatisan PA dapat mempertahankan program tersebut dengan cara memenangkan Partai Aceh pada Pemilu Legeslatif 17 April 2019 mendatang dengan meraih perolehan kursi lebih dari 50 % yaitu sejumlah 12 kursi di DPRK, kata Ketua DPW PA Sabang Nazaruddin alias Tgk. Agam.

Lebih lanjut Nazaruddin juga menjelaskan bahwa, Visi dan Misi dia saat Kampanye Pilkada dahulu bersama-sama dengan Wakil Walikota Suradji Junus semuanya telah terealisasi. Bahkan ada program di luar dari visi dan misi yang kini mereka ajukan dengan memberikan uang untuk anak anak yang berusia dari 0 sampai 6 tahun, dan baru-baru ini juga telag dapat dirasakan oleh kaum ibu dan anak balita.

"Program tersebut merupakan program diluar dari pada Visi dan Msi ketika kampanye Pilkada yang lalu, namun demikian karena hal ini merupakan salah satu memberdayakan SDM Kota Sabang apabila sejak usia dini di berikan Gizi yang baik maka akan baik pula generasi Kota Sabang kedepannya “

Kepada para Ibu dan anak anak yang maksimal berusia 6 tahun, diberikan bantuan dana yang disalurkan sejumlah Rp.150.000,-, daan hal ini telah berjalan di tahun 2019. Terobosan yang dilakukan oleh Pemerintah Sabang melalui Program Partai Aceh, merupakan program perdana Stunthing anak yang dijalankan di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Aceh, tukas Nazaruddin.

Perlu diketahui juga bahwa, apabila Partai Aceh menang di tanggal 17 April 2019 mendatang, semua program bantuan uang anak, uang gas, uang listrik, uang orang meninggal, dan uang-uang lainnya, akan terus berjalan dan terus akan dinikmati oleh masyarakat Sabang.

Sebagai penentu nasib Sabang ke depannya, dapat kita lihat pada tanggal 17 April mendatang yang hanya bersisa 7 hari lagi. Jika Partai Aceh tidak kalah, kedepannya saya pastikan di tahun 2020, semua program tersebut akan hilang.

Saya berikan contoh, dulu di Kabupaten Aceh Jaya ada memberikan uang bantuan pendidikan sebesar Rp. 750 ribu, dan bantuan uang orang meninggal Rp.750 ribu, uang listrik Rp.50 ribu. Tetapi apa yang terjadi sekarang ini, bantuan uang tersebut sudah tidak ada lagi, hal tersebut dikarenakan Partai Aceh di sana kalah, ujar Ketua DPW Partai Aceh Sabang.

Nazaruddin juga mengatakan, Satu lagi yang perlu saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Sabang, saya menjadi Wali Kota adalah berkat dukungan dari masyarakat, karena tanpa dukungan dari saudara-saudara sekalian, saya tidak akan bisa bekerja. Oleh karena waktu hanya tinggal 7 hari lagi dan penentuan selamat tidaknya semua program yang sudah berjalan, semua itu tergantung dari pada kehendak masyarakat Sabang itu sendiri.

Perlu juga diketahui bahwa, hanya Partai Aceh yang peduli kepada orang miskin, dan hanya Partai Aceh yang memikirkan orang miskin, supaya anak-anak kita pintar. Tiap tahunnya diperlukan dana sebesar 60 miliar yang diberikan untuk orang-orang kurang mampu, kesemuanta itu adalah agar anak-anak kita semuanya bisa pintar, supaya anak-anak kita bisa jadi ulama dan bisa menjadi generasi Sabang yang lebih andal dari daerah lainnya, pungkas Ketua DPW PA PAS Nazaruddin, S.I.Kom. (red)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.