Kamis, 04 April 2019

14 Pengurus AMOS Periode 2019-2021 Resmi Dilantik

    4/04/2019   No comments

MOKI, Sumenep -  Sebanyak 14 Pengurus Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS) periode 2019-2021 resmi dikukuhkan. Pengukuhan itu dilakukan langsung oleh pembina AMOS, Khairul Anwar. Pelantikan itu sendiri bertempat di Aula UPT SKD Batuan, Sumenep, Jawa Timur, Kamis (04/04/2019).

"Apakah saudara siap diambil sumpah sebagai pengurus AMOS?," tanya Khairul. "Siap," jawab seluruh pengurus AMOS secara serentak.

Setelah prosesi pelantikan, ketua AMOS, Ahmadi Muni dalam sambutannya mengatakan, 14 media yang tergabung di AMOS siap bekerja sama dengan segala pihak demi memajukan pembangunan Madura.

"AMOS ini terdiri 14 media online. Kami semua siap bekerja sama dengan pemerintah dan segala pihak. Ini untuk kemajuan pembangunan pembangunan di Madura, khususnya di Sumenep," katanya.

Untuk diketahui, acara tersebut  juga dikemas dengan sarasehan pembangunan Madura bertajuk Menggarap Potensi Untuk Kemandirian Madura. Pada acara tersebut hadir sebagai pemateri, Mantan Bupati Pamekasan Drs. KH. Kholilurrahman, SH., M.Si., dan Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Sumenep, Bambang Heriyanto.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Sumenep, Formpimda, aktivis, dan mahasiswa, dan kelompok tani yangbada di Kabupaten Sumenep.(Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.