Senin, 29 April 2019

Anggota Babinsa Ramil 12/Telukdalam Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan

    4/29/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Babinsa Ramil 12/Telukdalam Serda Taosisi Hia dan Kopda Percaya Zamili membantu menyeberangkan pelajar anak sekolah SD dan SMP Swasta Bintang Laut Keurahan Pasar Telukdalam Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (29/04/2019).

Saat melaksanakan monitoring pada pukul 10.45 wib Babinsa Serda Taosisi Hia dan Kopda Percaya Zamili disekitar Kel. Pasar Telukdalam dengan spontan melihat pelajar SD dan SMP Swasta Bintang Laut Telukdalam ingin menyeberang jalan yg ramai dilalui kendaraan turun kejalan untuk membantu pelajar tersebut untuk menghindari kecelakaan yg kerap sering terjadi.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Babinsa dilapangan pada saat monitor wilayahnya. Kedua Babinsa ini anggota Koramil 12/Teluk yang selalu peduli dan tanggap dengan pengguna jalan raya.
Kepedulian seorang Anggota TNI dalam hal ini Babinsa Serda Taosisi Hia dan Kopda Percaya Zamili terlihat membantu anak SD/SMP untuk menyeberang jalan raya ketika pulang sekolah bertempat didepan Sekolah Desa Bintang Laut Telukdalam jalan Dipenegoro depan Bank Pembamgunan Daerah Sumatera Utara (BPDSU).

Pada kesempatan itu, Serda Taosisi Hia didampingi Kopda Percaya Zamili menyampaikan, bukanlah suatu perbuatan ingin di puji namun, merupakan wujud nyata kepedulian sosial kita terhadap anak-anak karena anak- anak SD tersebut merupakan generasi bangsa dan masih perlu dibimbing karena mereka berpikiran Labil.

Anak-anak sekolah merupakan generasi penerus bangsa ini pasti sangat membutuhkan pengamanan pada saat jam masuk maupun keluar sekolah, ungkap Serda Taosisi Hia.

Sementara itu, salah seorang orang tua murid, Sarumaha mengucapkan terimah kasih yang disampaikan kepada Anggota TNI. Semoga segala kebaikannya menjadi amal ibadah dan mereka diberi kesehatan dalam menjalankan tugas negara serta peduli kepada masyarakat.(doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.