Selasa, 30 April 2019

Babinsa Koramil 12/Telukdalam Latih PBB Siswa SMK Negeri 2 Toma

    4/30/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Babinsa Ramil 12/Telukdalam Dim 0213/ Nias Serka Safrudin Loi memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada Siswa/siswa SMK Negeri 2 Kecamatan Toma Kabupaten Nias selatan Propinsi Sumatera Utara, Selasa (30/04/2019).

Anggota Koramil 12/Telukdalam Serka Safrusin Loi melaksanakan pelatihan PBB kepada siswa/siswi SMK Negeri 2 Kecamatan Toma, dalam rangka peningkatan kemampuan siswa dan menanamkan disi[plin dan karakter bangsa sejak dini guna mendapatkan generasi bangsa yang berkualitas.

Kegiatan latihan PBB ini diikuti siswa dengan tujuan agar para siswa/siswi mampu mewarisi nilai luhur budaya bangsa yang kini sudah mulai memudar dikalangan para generasi muda.

Babinsa Serka Safrudin Loi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa ia memberikan materi PBB dikalangan anak sekolah merupakan tugas seorang Babinsa dalam membina wilayahnya tentang  Konsos (Kondisi Sosial) karena Tujuan baris berbaris adalah suatu wujud latihan fisik guna menanamkan disiplin, patriotisme, tanggung jawab serta membentuk sikap lahir dan bathin yang diarahkan pada terbentuknya suatu perwatakan tertentu, ungkapnya.

Kegiatan yang diterapkan Serka Safrudin Loi dengan metode sistim belajar serta mendisplinkan para siswa/siswi. Para Siswa/siswi dan Guru Sekolah SMK Negeri 2 Kecamatan Toma menerima dengan baik. (doeha).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.