Kamis, 04 April 2019

Bupati Sumenep, Media Online Memiliki Kelebihan Dari Media Lain

    4/04/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Media Online memiliki kelebihan dari media yang lain, karena Lebih cepat diakses kapan dan dimana saja. Pernyataan itu di sampaikan Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur saat menghadiri Pengukuhkan kepengurusan baru Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS ) periode 2019/2021, Kamis (04/04) sekitar pukul 09.00 Wib, di Gedung SKD (Sanggar Kegiatan Daerah) Sumenep.

Acara tersebut di kemas dengan SARESEHAN PEMBANGUNAN MADURA dengan tema " Menggarap Potensi Untuk Kemandirin Masyarakat"

Dalam sambutannya Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim, M. Si, menyampaikan, sangat mengapresiasi Pengukuhan Pengurus Amos pada hari ini.

“Media Online memiliki kelebihan dari media yang lain, karena Lebih cepat diakses kapan dan dimana saja,” kata Busyro, Kamis (9/3/2017).

Menurutnya, Media online saat ini memang sangat di senangi dan diminati oleh masyarakat.

“Namun dengan begitu, Media online juga harus profesional,” papar orang nomer satu di lingkungan Kabupaten Sumenep.

Menurutnya, saat ini ada 137 jt penduduk yang menggunakan internet, dan Indonesia nomer urut 4 aktif mengakses Media Online.

Dalam kesempatan ini, bupati meminta dukungan, diantaranya mensukseskan apa yang menjadi program Sumenep.

“Kita ingin Sumenep lebih maju, salah satunya dengan bantuan wartawan yang ada di Kabupaten Sumenep,” tuturnya.

Bupati juga dalam kesempatan ini berjanji, jika pihaknya bersama SKPD yang ada di Sumenep siap mendukung apa yang menjadi kebutuhan teman-teman yang tergabung dalam Amos terkait data sebagai bahan pemberitaan.

“Jika ada OPD yang mempersulit teman-teman untuk konfirmasi sampaikan ke saya, saya siap pindah yang bersangkutan, jika memang benar,” pungkasnya.

Hadir dalam Acara Pengukuhan Pengurus AMOS ini, Bupati Sumenep, A Busyro Karim, M. Si, Dandim Sumenep, Kepala PN Sumenep, Jajaran SKPD, Aktifis Mahasiswa Sumenep, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh undangan. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.