Rabu, 10 April 2019

Kampanye Millineal Lombok Yes Calon Wapres Sandiaga Salahuddin Uno Di NTB

    4/10/2019   No comments

MOKI, NTB-Sehabis Berkampanye dari Buleleng Bali, Calon Wakil Presiden H.sandiaga Salahuddin Uno Nomer Urut 02 ini langsung melanjutkan kampanyenya di Gerung dan di Lombok city center (LCC) gerimak narmada mataram lombok NTB Selasa, 09/04/2019. Pukul, 14:50 Wit.

Perjalanan rombongan bapak calon wakil presiden H.sandiaga Salahuddin Uno menuju restauran ujung landasan gerung di sambut hangat, antusias warga tidak terbendung  mulai dari bandara lombok internasional airport (LIA) sampai datangnya ke tempat acara, dari jalan ke jalan warga berjejer rapi di pinggir jalan untuk melihat secara langsung bapak sandiaga Salahuddin uno, dengan membawa atribut dan bendera sambil berteriak melantunkan takbir.

Setibanya di tempat acara restauran ujung landasan gerung langsung di sambut oleh ketua penyelenggara, para tokoh masyarakat, politis, budayawan, relawan pemenangan, kamu muda millinial dan grup dari pejuang emak emak dengan melantuntak salawat dan takbir.

8 hari lagi kita menuju 17 April hari demokrasi, Siap untuk berjuang, siap untuk memenangkan, siap untuk menjaga tiap TPS teriaknya, kita minta doanya kepada bapak tuan guru ,para Haba'it dan para alim ulama untuk mendoakan Prabowo sandi. kemaren 7 April  di gelora bung Karno (GBK) kita kumpul, kita semua berzikir, bersalawat, bertahajut, sholat subuh berjamaah,  Alhamdulillah hari ini merupakan salah satu semangat pendorong kita, hari ini saya hadir di lombok pak prabowo titp salam ta'zim untuk kita semua, saya dan pak Prabowo sangat terkesan sangat senang sekali setiap kali datang ke lombok mendapat kan sambutan yang begitu meriah, begitu hangat dan sangat mengharukan dari airport sampai disini masyarakat sangat luar biasa, semua warga Lombok NTB dan wabil khusus kepada para tuan guru haji dan para simpatisan saya merasa bahwa warga Lombok saudara saya sendiri sudah seperti saudara sekandung dan skarng pun kami bahagia kami berjuang bersama-sama insyaallah 17 April kita tunjukkan kemenangan kemenangan, waktu kemaren saat susah kami Alhamdulillah di tahun 2014  NTB dan Lombok betuk betul mendukung pak Prabowo betul betul memberikan simpati kepada perjuangan pak Prabowo Alhamdulillah saya mendapat laporan dari bapak bambang kristanto hari ini insyaallah 2019 Lombok akan bersama NTB juga akan mendukung pasangan PAS (rabowo sandi).

Kami turut berduka cita secara mendalam saat bencana saat susah dan saya banyak titipan harapan bahwa warga yang terdampak gempa di NTB banyak yang menanti bantuan jaminan hidup.

"Sudah terealisasi belum, sudah adil belum, Sudah sejahtera semua belum teriaknya calon wapres no.urut 02 H. Sandiaga Salahuddin Uno kepada masyarakat yang hadir,  warga bertanya-tanya kapan dana yang di janji janjikan itu akan terealisasi,"tegasnya

"insyaallah dengan Prabowo sandi kita pastikan bahwa seluruh janji janji pemerintah kita akan wujudkan kita akan tunaikan, karna  janji adalah hutang, hutang kalau tidak di tagih di dunia maka akan di tagih di akhirat, dan kami yakin kekuasaan itu hanya milik Allah, Allah akan berikan kepada siapa yang di kehendaki dan dia akan cabut dari siapa yang dia kehendaki dan hutang harus di bayar".

Bagi kami kalo insyaallah amanah di berikan kepada kami, kami tidak akan ingkar janji masyarakat korban bencana jangan di susahkan lagi, mereka menerima dana bantuan jangan berbelit-belit harus ada jalur khusus koordinasi cepat antara Mentri  keuangan dan juga pemerintah Provinsi tapi jangan saling menyalahkan yang berlaku biarlah berlalu.

Mau harga sembako murah, mau lapangn kerja terbuka, mau dapat kerja mudah,mau harga listrik terjangkau, mau harga harga murah terjangkau, jawabannya adalah TPS, tusuk Prabowo sandi insya Allah bersama Prabowo sandi akan membawa perubahan baru bagi bangsa dan tanah air.tegasnya calon wapres H. Sandiaga Salahuddin Uno

Mantan ketua PBB NTB  dan sekaligus mantab ketua majelis pertimbangan PBB NTB mengatakan, saat ini kita memerlukan perubahan karna itu saya kira banyak Skali kader kader PBB yang justru mendukung 02, contohnya saya dan banyak orang lain seperti saya ,kemaren sebenarnya kita juga melihat pak ketua dewan syuro PBB juga mendukung 02 bahkan sangat demonstartif karna beliau hadir pada waktu debat terakhir, jadi saya kira PBB itu mungkin mayoritasnya mendukung pasangan 02 hanya minoritas aja ke 01.Ungkapnya

Orang juga tidak sepenuhnya mengikuti partai dan ada juga hubungan-hubungan kekeluargaan, persahabat yang membuat orang memilih calon tanpa melihat partai,  begitu juga dengan pemilihan presiden tidak lagi melihat partainya apa, orang Golkar juga pilih 02 juga banyak, PPP juga banyak pilih 02 dan itu sudah sangat terlihat sekali insyaallah tanda tanda kemenangan dari kampanye terbuka selama beberapa hari ini itu menjadi syarat, insyaallah pasangan Prabowo sandi akan memimpin kita di tahun 2019 sampai 2024 nanti, kehadiran bapak sandiaga di Lombok NTB ini akan memperkuat kemenangan dan kita optimis di atas 75 persen kemenangan di NTB. ujarnya mantan ketua PBB sekaligus mantan ketua majelis pertimbangan PBB KH.zul

Setelah selesai acaranya di restauran ujung landasan gerung, bapak calon wakil presiden  H. Sandiaga Salahuddin Uno langsung menuju Lombok city center (LCC) grimaks maranda Matraman Lombok NTB untuk bertemu dengan mellinial-mellinial Lombok NTB (Enterpreneur Lombok Yes), dimana acara ini di meriahkan artis-artis ibu kota seperti Siti Badriah, shiren Sungkar Tengku Wisnu dan artis ibu kota lainnya.

Berbondong-bondong ribuan kaum millinial  berbagai penjuru di NTB turut hadir dalam acara ini demi bertemu seorang enterpreneur ternama tidak lain yaitu bapak H. Sandiaga Salahuddin Uno calon wakil presiden nomer urut 02 saat ini, mereka rela datang berdesak-desakan untuk registrasi ulang pendaftaran, dari pagi sampai acara di mulai.

Salah satu seorang peserta dari mendagi Gerung Lombok NTB setelah berhasil di wawancarai mengatakan saya sangat senang sekali bisa ikut dalam acara ini dan menurut saya acara ini sangat luar biasa, dimana kaum millinial Lombok NTB sangat antusias dalam acara ini dimana Nara sumbernya itu adalah bapak sandiaga Uno, di mana sekarang calon wakil presiden kita, peserta yg hadir juga sangat-sangat pecah menurut saya, dimana peserta yang daftar secara online sampai mencapai angka 9000 lebih belum juga yang mendaftar secara offline mereka rela berdesak desakan untuk registrasi ulang.

Harapan saya sebagai kaum millinial yang utama tentu ingin negara ini lebih maju dan tidak luput dari mendengarkan suara rakyat, dan harapan saya sebagai kaum millinial juga saya juga berharap lapangan pekerjaan, karna menurut saya kalo lapangan pekerjaan sangat minim tentu kesempatan dalam mengembangkan kreativitas-kreativitas yang kita miliki sangat sedikit, Bahkan bisa di bilang tidak punya wadah dalam mengembangkan potensi potensi yang kita miliki dan peran dari kaum millinial ini sangat penting dalam mempertahankan kemajuan dan mempertahankan generasi di negeri ini.

"Dalam acara ini juga bapak sandiaga mengajak kita sebagai kaum millinial tangguh, bagaimana kita menjadi pribadi yang lebih baik, menjadi pengusaha muda dan membuka pola fikir kita, dan menjadi anak bangsa yang berguna bagi NKRI tercinta,"Rianti mendagi Gerung.

Pada pukul 18:20 bapak calon wakil presiden  H.sandiaga Salahuddin Uno bertolak langsung menuju bandara Lombok internasional airport (LIA), kepulangannya pun sempat terhenti karena di krumpuni masyarakat kaum millinial yang ingin bersalaman dengannya.(yud)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.