Selasa, 23 April 2019

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH.MH, Bersama Bupati Tinjau Pemilu Susulan di Nisel

    4/23/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH.,MH didampingi Bupati Nias Selatan (Nisel) Hilarius Duha, Wakapolres Nisel Kompol Bonggas Simarmata bersama rombongan melakukan monitoring dan sekaligus memantau Pemilu susulan di TPS 3 Bawodobara Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (23/04/2019).

Kedatangan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara didampingi Bupati Nisel, Wakapolres Nisel bersama rombongan disambut langsung Kepala Desa Bawodobara Beneamin Duha, SE serta Wakil Ketua DPRD Nisel Yohana Duha, SH, Anggota PPK Gayus Duha Bawaslu Kecamatan danBabinsa Ramil 12/Telukdalam Sertu Generasi Nehe di halaman Desa Bawodobara.

Kapoldasu saat di wawancarai tentang situasi pemilu hari ini menjelaskan bahwa luar biasa, warga dikampung ini sangat antusias. Syukur Ahamdullilah situasi aman, bahkan tadi malam kita sudah ketemu dengan Bupati dan Tokoh masyarakat ini bisa dikatakan bahwa ini adalah pesta rakyat. Pasti isya Allah aman. Ia menyampaikan masyarakat harus bijak memilih. Siapa yang akan dipilih menjadi wakilnya. Siapa yang bisa menjadi pemimpin negara ini kedepan, akhirnya.

Bupati Nisel juga menyampaikan bahwa kami bersama Kapolres dan Kapolda untuk memantau dan kita lihat bagus. Harapan kita supaya tercipta suasana politik dan mengikuti aturan yang ada.

Pantauan dilapangan selesai meninjau Kapolda foto bersama dengan warga setempat dan istirahat sambil ngobrol dengan warga. Sesudah itu kembali melanjutkan monitoring ke Kecamatan yang pemilu sebelumnya tertunda karena tidak sampainya distribusi logistik.  Tujuan untuk memantau pelaksanaan Pemilu Susulan di Kabupaten Nias Selatan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.(doeha).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.