Minggu, 07 April 2019

Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI Drs. H. Jusuf Kalla Sekaligus Bersilaturahmi Kebanggaan Di Lombok NTB

    4/07/2019   No comments

MOKI, NTB-Kunjungan kerja (kunker) bapak wakil presiden RI Drs.H muhammad Jusuf Kalla di dusun Montong dao desa Teratak  kec.batukliang Utara Lombok tengah (NTB).06/04/2019 (13/25)

Pada pukul 13:25 bapak wakil presiden RI Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla tiba di bandara Lombok Internasional Airport (LIA) langsung di sambut bapak gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dan wakil gubernur NTB Dr.Hj.Sitti rohmi djalillah.

Dalam kunjungannya bapak Jusuf Kalla yang di dampingi Gubernur NTB Dr. Zuelkiflimansyah bersama rombongan di sambut oleh bupati lombok tengah bapak H.suhaili di dusun Montong Dao desa Teratak kec.batukliang Utara Lombok tengah NTB.

Bapak wakil presiden RI setibanya di tempat kunjungan kerjanya langsung meninjau satu per satu rumah tahan gempa (RTG) yang sedang di bangun maupun rumah tahan gempa (RTG) yang sudah jadi.

Di dusun montong dao desa Teratak kec.batukliang Utara jumlah KK 736, jumlah kerusakan 736 KK, Rumah rusak berat 401 KK, rusak sedang 105 KK sedangkan yg rusak ringan sebanyak 230 KK, RTG yang di pilih dan di gunakan adalah RISA,RICO dan RISBA.

Sambutan bapak kepala desa dusun Montong Dao desa Teratak kec.batukliang utara, kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih karna kami di sambangi oleh bapak wakil presiden RI bapak Jusuf kalla, kami sangat senang dan bersyukur, dan kami ucapkan selamat datang di desa maki.

Wakil presiden RI meminta pada masyarakat Montong Dao agar apa yang sudah di berikan pemerintah agar di pelihara dengan baik dan ikut membantu mendukung dalam pekerjaan agar semuanya cepat selesai.uajrnya

Selesai berkunjung meninjau rekonstruksi rumah tahan gempa RTG Jusuf Kalla langsung bertolak ke hotel Lombok raya di jln.panca usaha no.11 cilinaya cakranegara mataram untuk menghadiri acara bersilaturrahim kebangsaan yang di hadiri Masyarakat, para tokoh, mahasiswa dan para pejabat.

Pada Pukul 16.03 Wita Wakil Presiden RI Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla tiba di tempat acara dan langsung menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

Silaturrahmi kebangsaan ini untuk pertama kali di laksanakan di NTB oleh Wapres RI bliau adalah tokoh bangsa politisi dan pengusaha yang suskses awrda bapak perdamaian dunia,mengucapkan apresiasi kepada Gubernur NTB dan ketua Jenggala iskandar, Bangsa indonesia beberapa minggu kedepan akan melaksanakan pesta Demokrasi jenggala center sebagi komponen bangsa mengharapkan pesta demokrasi yang aman sehingga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara kita selalu aman dan damai. Ketua Jenggala Center NTB Ibu Hj. Baiq Isvie Rupaeda

Ini adalah kunjungan yang sangat istimewa dan akan membawa ekonomi NTB yang mendunia, Wakil presiden adalah tipe yang khusus merupakan senior yang memimpin kami yang muda dan menyemangati politisi yang muda - muda dan hubungan kami dengan bapak Jusuf Kalla sangat baik, memberikan kesan yang sangat baik walaupun berbeda partai mengajak kita untuk tetap bersatu jangan sampai terpecah belah,  Mudahan kedatangan wakil presiden  ke NTB dapat memberikan kontribusi yang baik dan membuat NTB tambah maju dan sejahtra.tandasnya Gubernur NTB Dr.H. Zulkieflimansyah

Dalam pidato kebangsaan wakil presiden RI Drs.H. Muhammad Jusuf Kalla mengatakan  perbedaan Negara dan bangsa adalah persatuan sejarah, dan tujuannya mempersatukan kita, bangsa indonesia sehingga bisa mencapai tujuan,dan mempunyai kekhususan sebagai bangsa akibat memiliki kepulauan yang besar dan no 4 di dunia dan bukan menjadi halangan kita untuk bersatu, begitu juga dengan lautan merupakan pemersatu bukan pemisah jangan kita berbeda karena masalah politik dahulukan masalah persatuan berbangsa.

Indonesia adalah dengan Penduduk muslim terbesar dan tetap bersatu tidak pernah terpecah belah, persatuan berbangsa itu bisa tetap kita jaga apabila kita saling menghargai, masyarakat NTB bekerja keras, tujuan kami ke NTB adalah untuk mempercepat pembangunan pasca gempa dan sangat banyak perubahannya ,presiden mengaharapkan percepatan pembangunan untuk masyarakat NTB inilah cara kita mempersatuakan bangsa indonesia dengan cara seluruh masyarakat merasakan sakit apabila masyarakat di wilayah Lain mendapatkan musibah.

Kemajuan bangsa kita adalah Negara dengan pendapatan menengah, memilih Negara dengan sistem demokrasi di mana demokrasi adalah Sistem bukan tujuan di mana jumlah dengan kwalitas harus kita maklumi dan harus memperbaiki sistem dengan demokrasi yang baik dan berkwalitas dengan ilmu dan jiwa yang semangat, Banyak Negara maju mengalami keterpurukan karena tidak memiliki sistem yang baik, indonesia kaya dengan segala maca sumber daya Alam namun semua itu bisa habis namun indonesia punya semangat, harus ada kerjasama yang baik pengusaha dengan pemerintah yang harus kita liat di indonesia saat ini adalah kebijaksanaan pemerintah bukan pemimpin yang otoriter terhadap rakyatnya.

Setelah berpidato dilanjutkan dengan diskusi bersama dengan sejumlah pertanyaan-pertanyaan di lontarkan kepada bapak Jusuf Kalla mengenai pembangunan pasca gempa, Moto GP dan ada juga yang melontarkan pertanyaan mengenai calon presiden petahana.(yud)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.