Kamis, 18 April 2019

Lepas Pisah SMAN 1 Kalianget Berlangsung Meriah

    4/18/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Acara lepas pisah siswa kelas XII SMAN 1 Kalianget Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang dikemas GRADUTION DAY 2019 SMANKA MILLINIAL 4.0 berlangsung meriah bertempat di Gedung Korpri Sumenep. Kamis, 18/4/219.

Acara tersebut di hadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Sumenep Drs. Sugiono Eksantoso, Komite Sekolah beserta jajaranya, Semua Dewan Guru, orang tua wali siswa dan para undangan lainnya. Acara tersebut berlangsung meriah dengan penampilan berbagai pentas seni yang di tampilkan siswa siswa SMAN 1 Kalianget.

Kepala Sekolah SMAN 1 Kalianget Drs. Sukarman dalam sambutannya menyampaikan terimah kasih kepada Bapak kepala Dinas pendidikan provinsi wilayah sumenep, komite sekolah beserta jajarannya, para kelapa sekolah dan  wali siswa kelas XII yang telah menghadiri acara perpisahan siswa kelas XII.

"Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama antara dewan guru, TU, pengurus OSIS dan juga peran orang tua wali siswa," katanya, Kamis (18/4)

Lanjut dia, Alhamdulilah dari beberapa agenda berbagai kegiatan ujian, baik ujian berbasis Android, maupun UNBK secara keseluruhan kegiatan tersebut berjalan dengan  sukses dan lancar, hal ini tentusaja berkat kerjasama yang baik dari semua pihak yang terkait, dengan harapan  mudah mudahan, upaya usaha dari anak anakku sekalian dari berbagai kegiatan ujian bisa menghasilkan nilai yg sangat memuaskan, hasil ujian Nasional ada peningkatan dari tahun sebelumnya.

"Saya berharap pada tanggal 13 Mei nanti anak anakku lulus semua dengan nilai yang tinggi,"

Karman sapaan akrapnya, juga berpesan kepada siswa siswi jika kelulusan nanti dilarang mencorat coret baju.

"Saya juga berharap jika kelulusan nanti kalian tidak mencorat coret  baju, lebih baik berikan kepada yang lebih membutuhkan, jaga nama baik almamater sekolah dimanapun kalian berada," pintanya.

Pada kesempatan itu juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Sumenep Drs. Sugiono Eksantosa mengucapkan terimah kasih  kepada semua panitia pelasana acara kegiatan perpisahan  yang sangat meriah ini serta selamat anak kelas XII yang telah menyelesaikan serangkaian kegiatan ujian. Kita berharap dan berdoa agar anak anakku kelas XII nanti tanggal 13 Mei lulus semua. Saya juga apreseasi penampilan berbagai pentas seni siswa siswi SMAN 1 Kalianget yang sangat bagus dan menghibur,

"Saya sangat apreseasi penampilan pentas seni siswa siswa SMAN 1 Kalianget sangat bagus dan menghibur," ujarnya.

Dia juga berharap dari 293 siswa yang lulus 60% siswa bisa melanjutkan ke perguruan tinggi, namun bagi siswa yang tidak melanjutkan ke perguruan tinggi jangan berputus asa karena di Kabupaten Sumenep ini banyak berbagai tempat pelatihan pelatihan kerja dan itu harus dimanfaatkan, ciptakan lapangan kerja,  kalian pasti bisa.

"Yang paling penting hidup di masyarakat bisa memberikan apa saja yang bisa bermanfaat pada orang lain," harapanya.(sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.