Minggu, 14 April 2019

Milad IKRAR Ke-7 Selenggarakan Pengajian

    4/14/2019   No comments

MOKI, Bantargebang-Remaja yang tergabung dalam Ikatan Majelis Ta'lim Ar-Ridwan (IKRAR) Cikiwul Bantargebang Bekasi selenggarakan acara peringatan Isra mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus Milad IKRAR yang ke 7 tahun. Sabtu, (13/4/2019).

Bertempat di lingkungan majelis,sabtu malam ratusan jamaah memadati berbagai sudut tempat yang di sediakan panitia. Sekalipun sempat turun hujan beberapa saat,mereka nampak tetap khusyuk mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir.

Kamal Abdul Rauf, selaku ketua panitia mengatakan cukup kewalahan terlebih diawal acara sempat turun hujan.Ia sangat bersyukur bahwa acara pada malam hari ini berjalan dengan lancar, semakin malam para jamaah banyak yang berdatangan memadati acara tersebut,bahkan sampai ke jalan-jalan protokol. Ia berharap Acara ini mampu menjadi media Syiar islam kepada masyarakat sekitar akan makna dan hikmah yang terkandung dalam isra mi'raj.

"Alhamdulillah rangkaian acara Isra mi'raj sekalipun sempat di guyur hujan antusias jamaah makin banyak yang hadir.Semoga dengan milad IKRAR yang ke 7 dan Peringatan isra mi'raj ini menjadi bagian media Syiar agama islam serta mampu memetik hikmah untuk kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih Islami"Tegasnya.

IKRAR mengundang Tiga Penceramah yaitu Al-habib Abdullah bin Ali Al Attas,Al-habib Ahmad Bin Husen Al-Aattas, & Al ustadz KH. Mastura Rahili.Hadir pula dalam acara tersebut, Jajaran perangkat Kelurahan Cikiwul, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Tokoh masyarakat setempat.

Acara yang dimulai setelah Isya, di isi dengan sambutan Panitia,Santunan anak yatim,Pembacaan Ratib Al - atthos,Pembacaan Ayat Suci Al Quran kemudian disambung ceramah dan Qisah Nabi Muhammad saw.

Dalam ceramah nya Ustad KH. Mastura menyampaikan kepada para hadirin senantiasa tegakkan shalat lima waktu serta berjamaah di Mushola dan masjid. Di akhir ceramah beliau berpesan agar umat islam tidak Golput saat Pemilu pada tanggal 17 april 2019 nanti. Karena suara umat islam menentukan masa depan bangsa.Beliau juga mengajak para jamaah yang hadir, agar senantiasa memilih pemimpin yang adil,jujur dan cinta kepada ulama.

Di sesi ceramah penutup, Al Habib Ahmad cukup mengerti bahwa jamaah yang hadir dari kalangan anak-anak muda,beliau sekilas Mengemas Kisah Isra mi'raj, dengan di tambahkan berbagai contoh sunah-sunah nabi yang wajib di teladani dalam kehidupan sehari-hari.

Puncak dari rangkaian acara peringatan isra mi'raj ikatan majelis ta'lim Ar-Ridwan di tutup dengan doa bersama untuk keselamatan umat islam bangsa dan negara,berlanjut santap hidangan nasi kebuli yang sudah di siapkan panitia. (SAID)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.