Minggu, 07 April 2019

Partai Nasdem Ajak Warga Bersatu Pilih Caleg Pembawa Aspirasi di Pemilu 2019

    4/07/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Partai Nasdem di berbagai daerah kian gencar menggalang massa untuk memenangkan Pemilu 2019. Salah satunya di DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Selatan Sumatera Utara. Kader dan pengurus maupun caleg Partai Nasdem menggelar kampanye terbuka di Desa Siwalawa dengan mengumpulkan beberapa Desa di Kecamatan Fanayama, Minggu (07/04/2019).

Turut Hadir Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Selatan Ir. Alfred Laia, Sekretaris Fa'atulo Sarumaha, S.IP, MM, Drs Arisman Zagoto, Caleg Arianis Duha, Tokoh Masyarakat Siwalawa Hurezame Sarumaha, Mewakili Chtistian Zebua yakni Mowa'a Wau. Ama Artha Sarumaha, Bawaslu Kecamatan, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama 4 Desa serta Desa Onohondro.

Kampanye terbuka, massa berkumpul di halaman Desa Siwalawa. Seribuan masa memadati halaman Desa Siwalawa dengan antusias dan semangat untuk memperjuangkan caleg Partai Nasdem untuk menang

Sekreraris DPD Partai Nasdem Nias Selatan Faatulo Sarumaha sekaligus Calon Legislatif (Caleg) dapil 1 dengan nomor urut 1 menjelaskan, kampanye terbuka ini agar masyarakat lebih mengenal Partai Nasdem dan para calegnya menjelang pencoblosan Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 beberapa hari lagi.

Faatulo Sarumaha mengajak warga memilih wakil rakyat di Pemilu 2019 berdasarkan gagasan untuk membangun daerahnya yang berpihak kepada kepentingan masyarakat banyak. Dengan keberpihakan itu, masyarakat dapat memahami tujuan jangka panjang dan bersatu untuk memilih  caleg yang peduli sama masyarakat.

“Yang saya lihat sejauh ini masyarakat sudah cerdas dalam memetakan pilihannya sehingga bersatu berjuang untuk memenangkan caleg DPRD Dapil 1, Cakeg DPRD Sumut dan Caleg DPR RI. Dia juga meminta masyarakat memilih "Jokowi Presidenku Nasdem Partaiku" serta mampu bersikap bijak.

Faatulo mengingatkan, semua peserta pemilu agar tidak melakukan kampanye hitam dengan menyebar kebencian di masyarakat. Dia juga mengimbau setiap caleg untuk memanfaatkan waktu kampanye yang tersisa dengan aktif menyerap aspirasi rakyat hingga ke akar sehingga menghasilkan bakal pemimpin yang berkualitas, akhirnya.

Drs Arisman Zagato Caleg Propinsi Sumut dengan nomor urut 1 dalam orasinya menghimbau untuk bersatu dalam memilih calegnya agar bisa duduk dan mengharapkan untuk menang yakni Jokowi Presidenku, Caleg DPRD Dapil I untuk dimenangkan Fa'atulo Sarumaha, ungkap Arisman Zagoto.

Ia juga menambahkan, saya merasa bangga atas dukungan di Partai Nasdem untuk memenangkan agar dapat membangun daerahnya dengan bersatu berjuang menang, akhirnya.

Mewakili Undangan dan Caleg Pusat DPR RI (Christian Zebua) Mowa'a Wau menjelaskan bahwa caleg dari Nasdem merupakan caleg pilihan harus dimenangkan.

Mowa'a Wau menegaskan kita harus mendukung para caleg dari daerah, propinsi dan pusat, agar mereka merupakan calon yang bisa memperjuangkan aspirasi rakyat.

Menghadapi Sarumaha alias Ama Mila mewakili keempat Desa Siwalawa menjelaskan bahwa kami telah bersatu berjuang untuk memenangkan Caleg Fa'atulo Sarumaha. Dimana jasa Fa'atulo tentang pemekaran desa telah berhasil saat dia masih di pemerintahan.

Dan sekarang Fa'atulo Sarumaha mencalonkan diri jadi caleg, kami siap mendukung untuk memenangkan. Marilah kita memilih tgl 17 April 2019, jangan sampai golput. Kita harus bersatu untuk memenangkan para caleg dari Partai Nasdem, akhir Ama Mila.

Tokoh Kabupaten Nias Selatan Hurezame Sarumaha menegaskan marilah kita memilih dengan bijak karena setahu saya Caleg dari Partai Nasdem merupakan caleg pilihan yang dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat banyak, tandasnya.( doeha).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.