Selasa, 16 April 2019

Pendistribusi Logistik pemilu 2019 Tersalurkan 22 Dari 35 Kecamatan Di Nisel

    4/16/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Pendistribusian logistik Kotak dan Surat Suara, masih terus berlanjut, mulai pukul 10:00wib malam ini hingga pukul 01:00wib dini hari, di depan gudang logistik KPUD Nisel Kelurahan Pasar Telukdalam Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Selasa (16/04/2019).

Komisioner KPUD Kabupaten Nias Selatan terus melalukan pembagian kotak dan surat suara di setiap dapil, hingga dinihari Komisioner dan Bawaslu masih terus pantau dan mengarahkan pekerja untuk mengejar waktu yang tersisa.,pihak KPUD Nisel kembali menambah jumlah pekerja.

Pihak Bawaslu Nisel, petugas kepolisian dan TNI, terus aktif memantau Pendistribusian logistik ke berbagai dapil dan mencatat setiap logistik yang di kirim melalui armada dum truck ke lokasi atau tempat Pendistribusian Logistik pemilu 2019.

Sementara malam itu, Bupati Nias Selatan bersama Kapolres Nias Selatan ikut memantau Pendistribusian logistik sejak pukul 22:00wib hingga pukul 01:00wib dini hari, usai berkoordinasi Bupati dan Kapolres meninggalkan lokasi.

Hasil Pantauan dilapangan, pendistribusi logistik sampai sekarang, Selasa (16/04/2019). Logistik pemilu 2019 yang berhasil distribusikan dari 35 Kecamatan di Kabupaten Nias Selatan sebanyak 22 kecamatan, termasuk  7 Kecamatan di Kepulauan Batu. Saat ini masih ada 13 Kecamatan lagi belum siap. Situasi pendistribusian logistik dijaga ketat dan diawasi dari personil polisi, TNI, Bawaslu. Dan cuaca sangat tidak bersahabat karena diguyur hujan deras.(doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.