Kamis, 04 April 2019

Persiraja Banda Aceh Taklukkan Persas Sabang 4 - 0

    4/04/2019   No comments

MOKI, Sabang-Pertandingan persahabatan antara Kesebelasan Persiraja Banda Aceh versus Kesebelasan Persas Kota Sabang yang dilaksanakan di Stadion Sabang Meuroke Gampong Ie Meulee Kecamatan Sukajaya Kota Sabang, menghasilkan kemenangan yang sangat telak bagi Persiraja 4 – 0, Rabu (03/04-19) sore.

Kunjungan Persiraja untuk menyatroni bertandang ke Kota Sabang adalah, melakukan pertandingan persahabatan dengan kesebelasan Persatuan Sepak Bola Sabang (Persas), dan pertandingan tersebut dilaksanakan dalam rangka mencari bibit baru pesepak bola Aceh yang ada didaerah dalam rangka kerja sama antar klub.

H. Nazaruddin atau lebih dikenal panggilan akrabnya Dek Gam selaku Presiden Persiraja Banda Aceh, usai pertandingan persahabatan melawan Persas di lapangan Sabang Merauke,kepada wartawan mengatakan, tujuan Persiraja bertandang ke Sabang untuk mencari bibit-bibit pemain baru guna bergabung dengan klub kebanggaan bangsa Aceh yaitu Persiraja Banda Aceh, ujarnya.

Para bibit baru pesepak bola yang telah diunggulkan dan dipilih untuk dapat bergabung dengan Tim Lantak Laju Persiraja banda Aceh, merupakan bibit bibit unggul yang telah terseleksi dan dapat dilatih untuk menambah ketajamannya dalam permainan si bola bundar kala bergabung dengan Persiraja.

Perekrutan pemain baru yang muda dan memiliki potensi besar dengan naluri yang tajam saat menyerang maupun bertahan saat mengolah si kulit bundar. Dengan demikian kerjasama antara Kesebelasan Persiraja dengan kesebelasan dari Tim Persas Sabang terlihat akrab dan mendapatkan hasil seperti apa yang diinginkan dari kedua kesebelasan, ujar Dek Gam.

Lebiih lanjut dia juga menjelaskan, Kesebelasan Persiraja Banda Aceh kini terus telah berupaya membenahi dari berbagai sisi, baik di lini bawah maupun lini atas serta penjaga gawang, kesemuanya diperbaiki untuk menutupi celah kelemahan kelemahan yang selama ini terjadi, tujuannya adalah mengembalikan kejayaaan serta kedigjayaan Persiraja dimasa lalu.

Ketika pertandingan persahabatan tadi yang baru saja dilaksanakan dan kita saksikan bersama, dapat kita lihat mana pemain Persas yang menonjol permainannya dari pemain Persas lainnya, sehingga dia pantas untuk bergabung untuk memperkuat Tim Persiraja, tukas Dek Gam.

Di kesempatan yang sama, Walikota Banda Banda Aceh H Aminullah Usman, SE, Ak, MM alias Roberto Carlos yang turut juga menyaksikan pertandingan persahabatan itu pada keterangannya mengatakan, Kesebelasan Persiraja Banda Aceh yang diperkuat oleh para putra-putra Aceh dari berbagai Kabupaten / Kota, sehingga peluang putra-putra Sabang untuk dapat menjadi pemain Persiraja sangat besar seperti yang kita harapkan bersama, ujarnya.

H. Aminullah Usman juga menerangkan bahwa, bagi saya Sabang ini seperti kampung sendiri karena isteri saya juga orĂ ng Sabang, maka kegiatan Pemerintahan Kota Banda Aceh, saya bersama jajaran sepakat melakukan kegiatan tersebut membahasnya di Sabang.

Pemko Banda Aceh dengan pasukan SKPKnya datang ke Sabang dalam rangka Rapat Kerja (Raker). Dengan demikian akan ada masukan bagi Sabang ini sendiri. Bahkan, saya minta kepada peserta Raker supaya berbelanja selama berada di Sabang. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Sabang yang telah memberikan pelayanan terbaik. Dan kerja sama Kota Banda Aceh, Sabang dan Jantho (BaSaJan) telah kita perkuat lagi dengan penandatangan MoU kepala daerah, pungkas Aminullah alias Roberto Carlos.(TIOPAN. AP)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.