Sabtu, 20 April 2019

Pisah Kenang Siswa Kelas XII SMAN 1 BLUTO Tahun Ajaran 2018/2019

    4/20/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Pisah kenang Siswa kelas XII SMAN 1 Bluto Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur yang di kemas dengan
"Generasi Millenial, Generasi Berkhualitas, Berkarya Nyata, Menggapai Cita" berlangsung meriah bertempat di Gedung PKPRI Bluto.

Hadir dalam acara tersebut  siswa siswi kelas X dan kelas XI, komite sekolah, Forpimka  setempat , dan semua dewan guru SMAN 1 Bluto.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan Pembukaan ,Menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian Pembacaan Al-Quran, Tarian Muang Samgkal lalu sambutan Ketua OSIS – Fiki Rahman,  dilanjutkan sambutan Kepala Sekolah SMAN 1 Bluto Drs, Abu Amin Dasuki, sambutan camat Bluto, penampilan berbagai pentas seni oleh siswa siswi SMAN 1 Bluto dan terakhir Prosesi Wisuda siswa kelas XII.

Kepala Sekolah SMAN 1 Bluto Drs, Abuamin Dasuki dalam sambutannya menyampaikan
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita rahmat, hidayah dan taufiknya sehingga kita bisa hadir diacara pisah kenang, siswa kelas XII tahun ajaran 2018/2019  ini.

" Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan pada acara perpisahan sekolah ini sehingga dalam waktu yang relative  singkat acara perpisahan siswa siswi kelas XII SMA NEGERI 1 BLUTO Tahun ajaran 2018/2019 ini dapat terlaksana dengan lancar," katanya. Sabtu (20/4/19)

Alhamdulilah saya merasa bangga anak anakku banyak meraih prestasi yang cemerlang lomba OSN baik ditingkat Kabupaten maupun tingkat provinsi Jawa Timur, pertahankan dan tingkatkan prestasi kalian,

" Alhamdulillah beberapa tahun ini anak didik kami banyak meraih prestsi yang cemerlang dalam ajang OSN baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi semoga prestasi prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan," ujarnya.

Lanjut Amin sapaan akrabnya, sebuah ungkapan yang tak asing lagi bagi kita, “dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan” begitulah dengan para siswaku tercinta, mereka mulai diterima di SMA NEGERI 1Bluto dalam keadaan penuh harapan mulai dari proses penerimaan siswa baru (PSB) 3 tahun lalu, kemudian kalian dibina, diajarkan, dididik, dibimbing, diarahkan, diatur, hingga hari ini, kalian harus berpisah dengan kami para gurunya.

"Mudah-mudahan saja ilmu yang diberikan selama 3 tahun bisa menjadi anak tangga yang kokoh untuk menaiki tangga berikutnya. Untuk selanjutnya kalian harus pergi lagi menuntut ilmu untuk menggapai cita-cita dan mimpi kalian.

Masih kata Amin,  Anak-anakku tercinta jagalah nama baik Almamater sekolah kita dimanapun kalian memijakkan kaki. Luapkan kegembiraan kelulusan nanti dengan sujud syukur insya allah jika kita bersyukur akan diberi nikmat yang lebih besar.

"kepada mereka yang lulus, jagalah almamater sekolah. Tuntutlah ilmu dengan jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. “Kembangkanlah bakat demi kesuksesan yang di impikan,” harapannya.(sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.