Selasa, 30 April 2019

RAPIANDALAS VII SMAN 1 Batuan Berlangsung Meriah

    4/30/2019   No comments

MOKI, Sumenep -  RAPIANDALAS VII kelas XII SMAN 1 Batuan Sumenep, Madura dengan tema “Maju dalam prestasi”  Tahun ajaran 2018-2019. yang digelar di Halaman Sekolah dengan penampilan pentas seni siswa siswi SMAN 1 Batuan tersebut berlangsung meriah. Selasa, 30/4/2019.

Acara tersebut dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Sumenep, Drs. H. Sugiono Eksantoso, MM dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Drs. Bambang Iriyanto, M.Si, Pengurus Komite SMAN I Batuan, Orang tua siswa kelas XII, tokoh agama, tokoh masayarakat serta guru dan seluruh siswa.

Kepala SMAN I Batuan, Drs. Solehodin, menyampaikan selamat dan sukses kepada para siswa kelas XII yang telah mengikuti UNBK dan tinggal menunggu kelulusannya pada tanggal 13 Mei 2019 mendatang. Dan kepada para orang tua siswa juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaannya selama tiga tahun putra-putrinya menempatkan sekolah di SMAN I Batuan.

“Mungkin berbagai persoalan dan ujian yang terjadi selama tiga tahun ini akan memberikan kekuatan bagi anak-anak untuk tidak mudah putus asa dimasa mendatang." Papanya.

Menurutnya berbagai prestasi yang diraih oleh siswa, guru maupun sekolah mulai tingkat Kabupaten, regional bahkan nasional tentu tidak lepas oleh dukungan semua pihak. Dan diharapkan prestasi tersebut akan terus dilanjutkan oleh siswa-siswi berikutnya.

"Alhamdulillah selama ini banyak prestasi yang diraih siswa siswi kami baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Nasional, semua itu tidak lepas dari dukungan semua pihak," jelasnya.

Bahkan, Solehodin meyakini sekolahnya tahun ini akan meraih predikat Akreditasi A, karena nilai secara online yang sudah diterima diatas 90. Pihaknya juga berharap kedepan kerjasama yang dijalin bersama seluruh stakholder yang ada tetap terjalin semakin baik agar prestasi yang diraih mampu dipertahankan bahkan ditingkatkan

Sementara Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Sumenep, Drs.H.Sugiono Eksantoso, MM. Ditengah suasana diguyur hujan Sugiono menyampaikan selamat dan sukses untuk siswa yang akan lulus SMA nanti, baik yang akan melanjutkan maupun yang akan bekerja dan sebagainya bisa mengamalkan apa yang sudah diperoleh selama menjadi siswa SMAN 1 Batuan.
“Bagi yang lulus bersyukur dan terus semangat, dan apabila ada siswa yang tidak lulus jangan sampai kecewa dan sebagainya, namun harus menyakini itu merupakan kesuksesan yang tertunda," tandasnya. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.