Kamis, 11 April 2019

Ribuan Masyarakat Aceh Ikuti Pengobatan Gratis dan Sembako Murah

    4/11/2019   No comments

MOKI - LHOKSEUMAWE :  Ribuan masyarakat Aceh khususnya warga Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara mengikuti kegiatan pengobatan gratis dan sembako murah, di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa, Rabu (10/4/2019).

Kegiatan bhakti sosial dan pasar murah diselengarakan oleh Korem 011/Lilawangsa bersama Kementerian BUMN dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana dan Kementerian BUMN RI ke 21 tahun 2019.

Pada acara tersebut, perwakilan dari PT Semen Indonesia (PERSERO)Tbk Fachrudin, ST mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara Korem 011/Lilawangsa dan Kementerian BUMN RI serta seluruh masyarakat yang hadir meramaikan kegiatan peringatan HUT Persit dan Kementerian BUMN RI.

"Selamat HUT Persit KCK dan Kementerian BUMN RI semoga tetap amanah dan sukses dalam menjalani tugas dan melayani keluarga dan masyarakat," tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka memperingati HUT Persit KCK dan Kementerian BUMN RI, juga untuk membantu warga yang kurang mampu khususnya dibidang kesehatan dan sembako murah.

"Kita sudah menyiapkan empat stand untuk sembako murah dan Dua stand kesehatan di lapangan Jenderal Sudirman ini," ujarnya.

“Fachrudin menjelaskan, satu buah paket ada yang berisi minyak goreng Bimoli 2 kg, gula 2 kg dan Sirup Cap Patung 1 buah”.

Dikatakannya, sembako yang disiapkan sebanyak 2000 paket dan habis terbagi dengan tertib dan lancar, ungkapnya.

Sementara itu, Suriyati salah seorang warga masyarakat mengungkapkan rasa terimakasih kepada Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto dan Pihak PT Semen Indonesia (PERSERO) atas adanya acara kegiatan pengobatan gratis dan sembako murah yang dilaksanakan seperti saat ini, katanya.

"saat ini saya datang bersama keluarga dan masyarakat lainnya kesempatan bias mengecek kesehatan gratis, dan sekaligus dapat membeli Sembako murah yang cuman harganya Rp.10.000, ini bagi saya sangat murah, dan saya sangat senang selain bisa berobat juga dapat sembako juga," terangnya.

Menurutnya Suriyati, kegiatan ini sangat membantu masyarakat mengingat harga sembako sampai saat ini masih tetap bertahan.

"Kita berharap agar kedepan harga kebutuhan pokok bisa turun sehingga membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkas Suriyati sambil tersenyum.(RH).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.