Sabtu, 13 April 2019

SMAN 1 Arjasa Gelar Wisuda, Ini Pesan Kepala Sekolah

    4/13/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Usai  mengikuti UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer), SMAN 1 Arjasa Kecamatan Arjasa kepulauan Kangean Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Gelar Wisuda siswa Kelas XII.

Acara wisuda ke XXVI tahun pembelajaran 2018/2019  diseelenggarakat oleh semua dewan Guru yang dibantu oleh anggota OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah), dengan tema "Memori Sejuta Makna" bertemapat di halaman sekolah setempat. Sabtu 13/04/2019

Kepala sekolah SMAN I Arjasa Drs. Sulaiman, M. Pd menyampaikan terimahkasih  kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya pelaksanaan  perpisahan atau wisuda siswa kelas XII. Alhamdulillah dengan berkembangan jaman SMAN I Arjasa telah teragreditasi A.

"Alhamdulilah SMAN 1 Arjasa sudah banyak perubahan yang signifikan, kami akan terus meningkatkan kwalitas dan mutu sekolah supaya masyarakat lebih percaya lagi untuk menitipkan anak anaknya belajar di SMA Arjasa yang kita cintai ini," paparnya.

Menurutnya, siswa SMAN I Arjasa di terima di perguruan tinggi Negeri ada 4 siswa, dan banyak pula siswa yang diterima melalui PMDK di perguruan tinggi swasta.

"Alhamdulilah empat anak didik kami diterima di perguruan tinggi negeri, dan banyak pula siswa yang diterima melalui PMDK diperguruan  tinggi swasta," jelasnya.

Lanjut Sulaeman, pihaknya berharap  para wisudawan bisa melajutkan keperguruan yang lebih tinggi.

"Kejarlah ilmu setinggi mungkin," ucapnya.

Sambung dia, Kepada orang tua siswa, janganlah kita hanya mempercayakan anak anak kepada guru disekolah, kontrol orang tua juga sangat diperlukan, jangan sampai anak anak kita terjerumus narkoba, mari perangi Narkoba.

"Selamat kepada anak-anak sekalian. Kalian akan merasakan masa-masa SMA itulah masa yang paling indah. Karena setelah ini kalian akan mengerjakan segala sesuatunya dengan sendiri. Berusahalah sekuat tenaga, jagalah nama baik almamater sekola," imbuhnya.

Tampak hadir dalam acara Wisuda ke XXVI Siswa/i kelas XII SMAN I Arjasa, Forpimka kecamatan Arjasa, Komite sekolah, Dewan Guru, 627 siswa/i, para wali murid, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat juga tokoh Pemuda.(Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.