Jumat, 12 April 2019

SMAN 1 Gapura Gelar Perpisahan Kelas XII Tahun Ajaran 2018/2019

    4/12/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Usai pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMA Negeri 1 Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur menyelenggarakan perpisahan siswa kelas XII tahun pembelajaran 2018/2019 bertempat di Gedung Nasional Indonesia (GNI) Sumenep, Rabu, 11/4/2019.

Acara tersebut berlangsung meraih dengan berbagai penampilan pentas seni oleh siswa siswi SMAN 1 Gapura dan dihari semua siswa dan juga wali murid, dewan guru.

Pada kegiatan itu, H.Sadik selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gapura menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh siswa dan orang tua siswa yang telah membantu sekolah dalam kegiatan pembelajaran, khususnya pada penyelenggaraan UNBK dan Lepas Pisah yang berjalan tepat waktu dan sukses.

" Dengan acara ini semoga memberikan kesan baik terhadap anak SMAN 1 Gapura, yang lebih utama kepada kelas dua belas. Karena sebentar lagi akan meninggalkan SMAN 1 Gapura," paparnya.

Bahkan Sadik berharap 179 siswa SMAN 1 Gapura yang wisuda  bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, dan kalaupun ada anak yang tidak bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, setidaknya mereka dapat memompa diri, seperti bekerja, berusaha, agar mereka tidak menjadi beban masyarakat dan orang tua.

"Bagi anak didik yang sebentar lagi akan meninggalkan sekolah, jaga nama baik almamater sekolah dimanapun engkau berada, carilah ilmu setinggi tinginya untuk masa depan yang lebih cerah," harapanya.

Dia menambahkan, sejak kepemimpinanya 2015 sampai 2019 segudang prestasi telah diraih anak didiknya baik di bidang akademik maupun non akademik. Seperti prestasi tahun 2019 anak didik kami meraih juara 1 Olimpiade Sejarah HICOM se Madura, juara1OSK Astronomi tingkat Kabupaten, Juara 1 OSK Geografi tingkat Kabupaten, juara 3 Karya tulis ilmiyah se- Madura, juara favorit lomba membuat tema tingkat Kabupaten dan juara 2 Musikalisasi puisi tingkat Kabupaten.

"Saya harapkan Prestasi prestasi yang diperoleh jadikan  motivasi, pendorong bagi anak didik lainya, prestasi jadi penanda atas hasil usaha dan kerja keras yg telah dilakukan selama ini, dan mensyukuri dengan cara menpertahankan prestasi yang diperoloeh," tutupnya. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.