Sabtu, 13 April 2019

T. Yuliansyah Darwin (T. Puteh) Didukung Masyarakat Sabang Menuju Kursi DPR Aceh

    4/13/2019   No comments

MOKI, Sabang-Calon Anggota DPR Aceh dari Partai Golkar dengan nomor urut 02. T Yuliansyah Darwin atau panggilan akrabnya Teuku Puteh, didukung penuh oleh masyarakat Kota Sabang untuk menuju ke Kursi DPR Aceh priode tahun 2019 – 2024 mendatang. Hal tersebut terlihat ketika diadakannya acara silaturahmi penutupan masa kampanye T. Yuliansyah Darwin di rumah tempat kediaman berkumpulnya keluarga besar Alm. T. Darwin, Jum’at (12/04-19) malam.

T. Yuliansyah Darwin alias Teuku Puteh selaku Caleg DPRA yang juga Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Aceh, pada kata sambutannya membuka acara silaturahmi dengan Tokoh dan masyarakat Kota Sabang mengatakan, dasar acara silaturahmi yang saya laksanakan sekarang ini adalah untuk menuju kursi DPR Aceh, tujuannya untuk lebih memajukan Aceh khususnya Kota Sabang yang selama ini Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebasnnya kurang berfungsi sebagimana yang diharapkan oleh masyarakat Kota Sabang, ujarnya.

Dikatakan juga, acara Silatutrahmi ini sekaligus untuk menutup acara kampanye baik secara terbuka maupun tertutup serta kampanye dialog yang selama ini saya lakukan Bersama Tim. Acara kampanye pertama sekali saya lakukan di Kota Sabang dan saya tutup juga di Kota Sabang dimana saya dilahirkan.

Perlu diketahui, naiknya saya menuju DPRA adalah berkat dorongan dari pada teman-teman dan rekan kerja serta para tokoh masyarakat lainnya dan dukungan keluarga. Mengingat banyaknya dukungan serta dorongan yang positif maka saya membentuk Tim pemenagan yang terdiri dari pada Teman dan Rekan serta unsur lainnya agar dikemudian hari saya dapat menjaga amanah tersebut da dapat menjalankannya dengan baik, kata Teuku Puteh.

Lebih lanjut dikatakan, untuk meraih satu kursi diperlukan suara 12 s/d 15 ribu suara, oleh karena itu kalua tidak ada dukungan dari pada Bapak/Ibu dan handai taulan lainnya maka mustahil hal ini akan tercapai. Sementara yang menuju ke kursi DPRA putera Sabang bukan hanya saya saja, namun demikian saya juga tidak harus menyuruh bagi Bapak/Ibu dan handai taulan lainnya untuk memilih saya dikarenakan saya undang untuk acara silaturahmi ini.

Dengan adanya silaturahmi ini, akan terlihat pertemuan yang sebelumnya jarang dijumpai maka sekarang ini akan bertemu, dan dapat kita lihat keakraban sesama anak Sabang satu sama lainnya. Hal-hal demikian harus selalu kita jaga bersama, karena silaturahmi itu nilainya lebih tinggi dari segala-galanya sehingga tidak ternilai dan termasuk lebih tinggi dari pada menjadi Caleg DPRA.

Saya juga mengatakan kepada Tim bahwa, dalam hal mencari suara dan dukungan jangan memburukkan satu sama lainnya termasuk Caleg dari Partai lainnya. Untuk apa kita mendapatkan dukungan dengan cara yang demikian, tunjukkan bahwa Putera Sabang menuju DPRA dengan cara yang santun, dan kalaupun tidak terpilih tidak mengapa, tukas Puteh dengan kalem.

Meskipun kita telah berupaya dengan hal yang baik, namun bila Allah berkehendak lain tidak ada yang bisa menghalanginya. Mengingat banyaknya perlu suara menuju ke DPRA dan saya tidak dapat menuju kesana, tidak mengapa karena itu bukan harga mati dan dibalik semua itu pasti akan ada hikmahnya. Bila terjadi demikian, hubungan yang telah ada tidak akan mengubah semua itu, kalua ada warga Sabang yang perlu bantuan darurat saya tetap terbuka menerimanya di Banda Aceh, jadi bukan karena kegagalan ke kursi DPRA merubah silaturahmi yang telah terjalin lama.

Apabila saya berhasil meraih kursi DPRA ini bukanlah keberhasilan saya namun semua itu keberhasilan dari Bapak/ Ibu dan Handai Taulan lainnya. Jadi keberhasilan itu bukanlah milik Tim ataupun milik keluarga saya, oleh karenanya kesemua keberhasilan itu akan saya upayakan untuk masyarakat baik yang berada di Kota Sabang, Kota banda Aceh maupun Kabupaten Aceh Besar.

Perlu kita ingat bahwa, Pemilihan Umum ini bukan disetiap tahunnya ada tetapi lima tahun sekali, oleh karena itu perlu kita pikirkan bersama agar adanya utusan dari Kota Sabang selaku Putera daerah yang dapat mewakili masyarakat untuk berbicara sebagai perpanjangan tangan untuk memajukan Kota Sabang lebih baik lagi kedepannya, pungkas T. Yuliansyah Darwin.(TIOPAN. AP)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.