Senin, 22 April 2019

Tim Voli Putri Kelurahan Pasar Telukdalam Sukses Taklukan Hiligeho di Final Turnamen Bola Voli

    4/22/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Suasana partai final bola voli putri "Kartini Teluk Dalam Cup I" yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Teluk Dalam Jalan Baloho Indah Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Dihadiri : Camat Telukdalam Dionisius Wau, Babinsa Ramil 12/Telukdalam Sertu Generasi Nehe, Lurah Telukdalam Denni Laedawa SE, staf Kantor Camat dan para sporter kedua belah pihak.

Tim bola voli putri Kelurahan Pasar Telukdalam mengunci raihan menundukkan Desa Hiligeho pada babak final Turnamen Bola Voli "Kartini Teluk Dalam Cup I". Tim voli putri Kelurahan Pasar Telukdalam berhasil menang pada pertandingan tersebut.

Dari pantauan, tim putri Desa Hiligeho memang tampil lebih dominan pada partai final kali ini. Namun, Kelurahan Pasar Telukdalam juga tidak kalah memberi perlawanan keras kepada tim putri Desa Hiligeho.

Beberapa kali, tim Hiligeho mampu mencuri poin dari Kelurahan Pasar Telukdalam. Hanya saja, Kelurahan Pasar Telukdalam selalu bisa bangkit dan keluar dari tekanan yang diberikan lawan.

Masyarakat Kecamatan Telukdalam sangat antusias dan terhibur saat pertandingan dilaksanakan, dalam pertandingan tersebut sebagai juara 1 diraih oleh Kelurahan Pasar Telukdalam juara 2 diraih oleh Desa Hilitobara dan juara 3 diraih oleh Desa Hiligeho. Pertandingan berlangsung dengan sukses. Dimana juga sedang berlangsung rapat pleno Pemilu 2019 di Kantor Camat. (doeha).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.