Rabu, 17 April 2019

ZA mantan Wabup Kerinci Terjaring OTT, Ketahuan Money Politik

    4/17/2019   No comments

MOKI, Jambi-Mantan wabup kerinci Zainal Abidin terjaring Operasi Tangkap Tangan sedang bagi - bagikan uang yang diduga siraman caleg DPR RI (Money Politik). Pada hari rabu pukul 19.30 wib (17/04).

Dia bersama rekannya beberapa orang timses salah satu calon anggota DPR RI No urut 3 atas nama Muradi, setelah melakukam money politik ,Zainal Abidin bersama Terduga lainnya dibawa ke Bawaslu Sei Penuh, untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Menurut beberapa sumber dan informasi yang berhasil dirilis oleh media online Siasat info.co.id,  mantan wabup kerinci itu benar terjaring operasi tangkap tangan saat berbagi uang salah satu caleg DPR RI no Urut 3 dari partai Gerindra atas nama Muradi.

Menurut salah satu sumber yang enggan namanya disebutkan kepada awak media,  membenarkan ada timses Caleg DPR RI an.  MURADI no urut 3 dari partai Gerindra yang terjaring tangkap tangan oleh bawaslu yang di dalamnya terdapat Zainal Abidin Mantan Wabup Kerinci.

Sementara itu hingga berita ini berhasil di terbitkan, belum didapatkan informasi dari pihak Bawaslu Kota Sei Penuh baik anggota dan komisioner yang dapat menjelaskan hal yang telah menghebohkan public tersebut. (Hadi Prabowo)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.