Selasa, 14 Mei 2019

7 Anggota Di PHK Sepihak, Ketua PPMI PT Prima Kemasindo Angkat Bicara

    5/14/2019   No comments

MOKI, BEKASI-Persaudaraan Pekerja Anggota PT Prima Kemasindo atau PPA PPMI PT PK yang beralamat di Jl. Raya Narogong KM 14,5 Pangkalan 6 Ujung Kel. Ciketing Udik Kec. Bantar Gebang . Bekasi, rutin adakan konsolidasi antar pengurus. Senin (13/5/2019).

Bertempat di salah satu kediaman pengurus PPA, mereka adakan Rapat rutin membahas permasalahan yang ada di dalam internal organisasi. Terlebih baru- baru ini management PT. PK telah melakukan pemutusan hubungan kerja atau PHK sepihak kepada tujuh orang anggotanya.

Atas dasar itulah, malam setelah terawih pengurus memutuskan untuk melanjutkan agenda pertemuan terkait PHK sepihak yang di terima anggota. Walaupun terbilang basis baru di dalam Serikat Pekerja Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia Kota Bekasi. Antusias untuk belajar dalam mengadvokasi dan pendampingan anggota yang bermasalah.

"Kami akan terus lakukan pembelaan dan pendampingan terhadap tujuh anggota kami yang di phk sepihak oleh management.Pertemuan internal secara intensif serta kita coba lakukan konsultasi langsung di bawah arahan DPC PPMI Kota Bekasi maupun DPW PPMI Jabar. Walaupun kami terbilang muda dari PPA yang lain namun itu tak membuat kami rendah diri. Kami akan berupaya sekuat tenaga agar hasil perjuangan kami memuaskan." tegas jaenudin ketua PPA PPMI PT PK.

Menurut nya pertemuan rutin ini,tidak hanya soal pembahasan permasalahan organisasi namun lebih dari itu banyak sekali manfaat nya antara lain membangun sinergi serta menyatukan pandangan dalam perbedaan. Soal perbedaan pandangan setiap individu pengurus maupun anggota berbeda namun jika memiliki tujuan yang sama itu akan mampu melawan segala kesewenang-wenangan  pengusaha.

"Dan pada akhirnya saya dan rekan-rekan pengurus dibawah komando Dpc dan dpw akan maju mendampingi anggota kami, semaksimal mungkin.Karena sesungguhnya lawan serikat pekerja adalah pengusaha yang tidak taat aturan. Insyaallah dan semoga Allah Swt meridhoi perjuangan kami" tutupnya

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.