Jumat, 24 Mei 2019

Babinsa 11/Gomo dan PNS Kantor Camat Mendapat Siraman Rohani

    5/24/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Babinsa Koramil 11/Gomo dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kantor Camat Gomo mendapatkan pembinaan mental dalam bentuk siraman rohani berupa ceramah agama yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Gomo Kecamatan Gomo Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Rabu (22/05/2019).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dari Pembinaan Mental bagi PNS dan diikuti oleh Babinsa Ramil 11/Gomo, bertujuan sebagai salah satu sarana pembinaan mental bagi segenap Babinsa dan PNS dilingkup Kecamatan Gomo dalam rangka mempertebal keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pembinaan mental wajib dilaksanakan secara terencana, terprogram dan berkesinam-bungan guna mendapatkan PNS dan prajurit yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME dengan harapan Prajurit dan PNS tersebut dapat melaksanakan tugas dengan baik dan professional dalam menjalankan tugas pokoknya.

Siraman Rohani kali ini disampaikan oleh Pastor Alfonsus P. Laia memberikan renungan bahwa hidup ini adalah kesempatan untuk melayani dan menjadi berkat bagi orang lain.

Kegiatan Siraman Rohani pembawa Renungan Pastor Alfonsus P. Laia di hadiri oleh Camat Gomo dan Staf Kantor Camat Gomo, Kapus Gomo dan Staf Puskesmas Gomo terlaksana dengan baik. (doeha).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.