Selasa, 07 Mei 2019

Cegah Isu Pasca Pemilu, Babinsa Giat Komsos Dengan Warga

    5/07/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Babinsa Koramil 12/Telukdalam Serda Darwin malau, laksanakan kegiatan Komsos kerumah warga guna pastikan kondisi wilayah binaannya kondusif. Desa Fondrake Raya KecamatanUlususua Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Selasa (07/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Darwin Malau mengatakan, komsos yang dilakukan Babinsa 12/Telukdalam, dengan mengunjungi rumah warga dan tokoh masyarakat serta  pemuda di Desa Fondrake Raya Kecamatan Ulususua agar para pemuda tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan tidak mudah terhasut oleh hal hal buruk pasca pemilihan Legislatif. Ungkapnya.

Selanjutnya Serda Darwin menjelaskan tujuan dari giat  ini untuk mengantisipasi isu-isu panas yang beredar di tengah-tengah masyarakat pasca Pemilu. Dimana dengan adanya berbagai isu pasca Pemilu yang dilaksanakan secara serentak sehingga menimbulkan suasana tidak nyaman. Untuk itu kepada warga masyarakat agar tetap menjaga situasi yang kondusif dimasyarakat, dan jangan mudah terpengaruh oleh isu yang belum tentu kebenarannya.

"Serta warga jangan mudah terpancing dan harus pandai dalam menganalisa setiap informasi dan isu yang berkembang, karena justru nantinya akan mengundang permasalahan di masyarakat dan merugikan diri sendiri.” akhir Serda Darwin Malau. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.