Kamis, 30 Mei 2019

Disinyalir Tidak Ada Musrenbangdes, Desa Tanjung Pucuk Jambi Terus Membangun Dengan DD

    5/30/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Pembangunan desa tanjung pucuk Jambi yang  menggunakan dana desa disinyalir tidak melalui musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes). Kamis, (30/05/19).

Pasalnya selama alwi memimpin desa tanjung pucuk Jambi kecamatan tujuh koto, tidak pernah Ada upaya alwi selaku kades untuk mengumpulkan pegawai Yang terdiri Dari BPD,KAUR, dan pegawai lainnya serta masyarakat untuk membahas rencana apa saja yang akan dibangun didesanya.

Diduga jika terdapat pembangunan yang sedang berjalan saat ini adalah hasil rekayasa dan monopoli alwi selaku kades tanjung pucuk Jambi untuk mengelola dana desa tanpa persetujan masyarakat, serta tidak adanya kesepakatan pegawainya , tanpa melalui (Musrenbangdes) .

Salah satu perangkat desa yang tidak mau di publikasi namanya juga menjelaskan, bahwa sebenarnya kami serba salah. Kades mohon mohon agar saya menandatangani persetujuan penggunaan DD tanpa ada musrenbangdes, disisi lain saya takut dengan resiko yang akan terjadi. Kerena kades mendesak dan memohon mau gak mau saya tandatangani saja.

Diduga apapun pembangunan yang sedang berjalan saat ini di desa tajung pucuk Jambi bukan hasil dari diskusi antara pemangku kepentingan di desa Alwi selaku kades dan masyarakat, diduga hasil copy paste dari desa tetangga.

Salah seorang warga desa tanjung pucuk jambi Yang tidak ingin menyebutkan namanya kepada awak media menjelaskan, sepertinya pembangunan yang sekarang ni di desa kami ini asal bangun ,  tidak Ada perencananaan sama sekali tiba tiba ada pekerjaan pembangunan, jangan jangan alwi kades tanjung pucuk Jambi ni mencontoh desa tetangga,  apa Yang mereka bangun dibangun nya di desa kami tutupnya.

Dengan demikian diduga alwi telang melakukan upaya yang disinyalir ada indikasi dugaan penyalah gunaan wewenang, dikarenakan kesewenang wenanganya dalam pelaksanaan realisasi Dana desa tanpa persetujuan masyarakat, pegawai Dan perangkat desa lainnya. (Hdp)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.