Selasa, 07 Mei 2019

Disinyalir Uang DD dan ADD Masuk Kantong Pribadi Alwi Kades, Tanjung Pucuk Jambi

    5/07/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Masyarakat desa Tanjung Pucuk Jambi, Kecamatan VII  koto ulu mempertanyakan kinerja kades,  Salah satu warga tanjung Bujang Ceber berkata kepada media online Kabar-investigasi.com. Selasa. (07/05/2019).

Bahwa Allwi Kades desa Tanjung Pucuk Jambi kecamatan VII koto sudah hampir 9 bulan menjabat sebagai Kepala Desa tapi tidak terlihat sedikitpun pembangunan fisik di desa tersebut.

Jadi sebagian masyarakat bertanya, kemana uang ADD dan DD Yang sudah dicairkan, selama Alwi "Kades" tanjung ,pucuk jambi ini duduk Dan menjabat.

Padahal selama beliau "alwi" menjabat sebagaI Kades sudah dua kali pencairan DD dan ADD,  tidak pernah Ada rapat - rapat pembangunan soal rencana pembangunan desa.

Apa mungkin uang Yang sudah dicairkan baik DD dan ADD masuk kantong pribadi Alwi "Kades tanjung pucuk jambi tanya seorang sebut saja ceber, masyarakat dengan nada marah.

Pasalnya tidak ada sedikitpun transparansi dalam penggunaan realisasi DD dan ADD kepada masyarakat.

Terkait hal ini masyarakat meminta kepada aparat penegak hukum mulai dari Kepolisian, Kejaksaan dan Instansi terkait, Inspektorat, BPK RI, untuk segera menyelidiki kemana aliran DD dan ADD tersebut.

Disinyalir adanya dugaan bahwa DD Dan ADD itu masuk kantong pribadi oknum kades Dan para perangkatnya. (Hdp)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.