Jumat, 31 Mei 2019

Forkopimda Buka Bersama Warga Desa Raci Juwana

    5/31/2019   No comments

MOKI, PATI-Bulan Suci Romadhon 1440H/2019 tinggal 4 hari lagi Bupati Haryanto bersama Forkopimda buka bersama dengan warga Desa Raci Kecamatan Juana. Jumat, 31/05/2019.

Bupati dan keluarga mengucapkan rasa bersyukur dan terima kasih Kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam Bukber dikediamananya. serta berkeinginan ukuwah dan tali silahturohmi serta persaudaraan tetap dijaga sampai kapanpun, ajakkan ini telah lama berjalan setiap tahunnya. Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si menyamoaikan, "Jabatan Bupati itu adalah amanat titipan dari Alloh Swt. Maka mari kita pertanggung jawabkan sebagai umat Islam,"katanya.

Semoga Kabupaten Pati dari jaman ke jaman bisa aman, nyaman, tentram, makmur dan sejahtera untul rakyat Kabupaten Pati. Selalu Kondusif, dikarenakan nilai luhur Pancasila dan UUD 45 tetap tertanam di hati kita semua. "Kami Sebagai tuan rumah, dalam acara bukber sore ini mohon maaf sebesar- besarnya kepada tamu undangan, jika ada kekurangan dan kurang pas dalam hidangannya. Sekali lagi mohon maaf, terima kasih Kepada jajaran Forkopimda yang selalu mendukung program Pemerintah elama ini,"kata Bupati Haryanto kembali. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.