Kamis, 23 Mei 2019

Humas Pati : Kalau Mengaku Jurnalis Harus Berkarya

    5/23/2019   1 comment

MOKI, PATI-Kabag Humas Kabupaten Pati Ahmadi, dalam Forum Discution Group bersama wartawan di ruang Kembang Joyo Serda Kabupaten Pati menegaskan, profesi Jurnalis harus bisa berkarya dalam bentuk tulisan (Berita seputar kegiatan Bupati). Kamis, 23/5/2019.

Dalam Forum Discution Group dengan Wartawan Pati, Kabag Humas Kabupaten Pati Ahmadi didampingi Kasi Publikasi Rizki Hermanu dan Ketum Forum Wartawan Pati Alman Eko Darmo memaparkan, seorang Jurnalis harus bisa menghasilkan karyanya dalam bentuk tulisan.

"Wartawan harus berkarya membuat tulisan, dari karya tulisan tersebut kami berkomitmen memberikan tunuangan transportasi yang akan diberikan 2 bulan sekali,"kata Kabag Humas Ahmadi dalam sambutan saat FGD.

Hal tersebut dikuatkan oleh Kasi Publikasi Rizki Hermanu, mulai depan akan memberikan transport kepada temen-temen Wartawan yang sudah memberikan atensi dalam bentuk berita seputar kegiatan Bupati, jelasnya.

Ketua Umum Forum Wartawan Pati Alman Eko Darmo juga menegaskan kembali, karena pada FGD sebelumnya sudah ditegaskan. "Wartawan harus bisa memberikan karya tulis, karena itu sebagai bukti profesi Wartawan,"katanya.

Akhirnya dalam Forum Discution Group tersebut disepakati, wartawan yang tidak bisa memberikan hasil karyanya (Tulisannya) maka tidak akan diundang lagi ikut FGD. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
1 komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.