Sabtu, 11 Mei 2019

JMWZ Caleg DPRD Tebo Terpilih Dari Partai Gerindra Enggan Dikonfimasi Media

    5/11/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Diduga Titel Akademik yang melekat pada sebuah nama JMWZ salah seorang Caleg DPRD Tebo terpilih diduga itu palsu dan penuh kontroversi. Sabtu. (11/05/19).

JMWZ Calon anggota DPRD kabupaten Tebo terpilih dari Partai Gerakan Indonesia Raya Gerindra enggan mengangkat telpon ketika hendak dikonfirmasi oleh awak media .

Dilain kesempatan jurnalis kabar investigasi mencoba untuk konfirmasi kepada belia melalui pesan singkat via whatsap, tetapi hanya dibaca dan tidak ada jawaban.

Jika memang dirinya enggan memberikan jawaban kepada awak media kita tunggu saja apa jawaban dari pihak KPU dan BAWASLU kabupaten Tebo.

Pasalnya adanya dugaan bahwa nama tambahan denga Gelar Akademik yang melekat pada bagian nama belakang yang terdapat pada lembar surat suara dan from c1 pada  bagian belakang salah seorang caleg DPRD Kabupaten Tebo terpilih JMWZ itu palsu.

"Kendati demikian JMWZ enggan memberikan penjelasan terkait tambahan pada nama belakangnya, sehingga menimbulkan polemik di tengah masyarakat.salah seorang masyarakat yang enggan disebutkan namanya kepada awak media, S.H pada nama belakang  salah seorang caleg DPRD TEBO terpilih JMWZ itu apa, gelar Akademikkah,"tutupnya.(Hadi Prabowo)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.