Minggu, 05 Mei 2019

Kanit Reg Ident Blusukan Dalam Rangka Operasi Keselamatan 2019

    5/05/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Dalamrangka Oprasi keselamatan semeru 2019, Satuan Lalu Lintas(Satlantas) Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, Gelar Sosialisasi Ops Keselamatan Semeru 2019.

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Regident, Ipda Agus Prayitno, SH dan Kanit Dikyasa Aiptu Khairil Anwar serta puluhan Polwan Satlantas Polres Sumenp dan Duta Lalu Lintas 2018.

Kanit Regident Ipda Agus Prayitno, SH menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas juga tertib berlalu lintas di Jalan raya.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas," katanya , Minggu (5/5/19)

Menurutnya,  tingginya angka laka lantas dipicu dari ketidaksadaran para pengguna jalan utamanya bagi kaula muda.

"Generasi muda adalah usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalu lintas, terlebih pada generasi pada posisi umur 17 hingga 35 tahun," ujarnya.

Ia berharap dengan ada sosialisasi yang terus disisir oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sumenep ini semoga para pengguna jalan akan semakin sadar dan mengutamakan keselamatan dan tertib dalam berlalu lintas,

“Generasi milenial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan angka kecelakaan bisa diminimalisir," harapannya.

Pantauan media ini Kanit Regident beserta anggotanya mensosialisasikan Ops Keselamatan Semeru 2019 ini dengan cara membagikan brosur keselamatan kepada para kengunjung di acara Car Free Day, utamanya bagi kalangan anak muda.(sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.