Kamis, 09 Mei 2019

Kapolres Nisel Cek Kesehatan Saat Rapat Pleno Terbuka

    5/09/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Ketersediaan pelayanan kesehatan selama proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019. Fasilitas kesehatan itu disediakan, untuk menghindari risiko gangguan kesehatan selama rapat berlangsung. Proses pelayanan dari Puskesmas yang ada di wilayah Pemerintah Kabupaten Nias Selatan bergantian setiap harinya. Hari ini yang mengadakan pelayanan kesehatan dari Puskesmas Toma, dilaksanakan di Gedung Hall Defnas Telukdalam Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (09/05/2019)

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta SIK saat memantau langsung rapat pleno terbuka di gedung hall defnas berkesempatan untuk cek kesehatan kepada petugas medis. Kapolres memeriksa  kesehatan dengan cara di cek tekanan darah. Dimana tenaga medis akan standby sepanjang rapat berlangsung. Fasilitas kesehatan disediakan agar peserta merasa tenang dan fokus selama rapat berlangsung.

Kepala Puskesmas Kecamatan Toma, Tiani Maduwu menjelaskan selama berlangsungnya rapat pleno terbuka dari pelayanan kesehatan berusaha untuk terus menjaga dan memantau kondisi kesehatan peserta.

Pelaksanaan rapat pleno terbuka itu mendapat pengawalan ketat dari Polri dan TNI. Suasana pelaksanaan rapat pleno sesuai jadwal tambahan dapat terlaksana dengan baik.(doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.