Minggu, 19 Mei 2019

KDRT, Seorang Istri Laporkan Suaminya Ke Polres Sumenep

    5/19/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kerap terjadi kini menimpa Idayati warga Desa Banmaling pulau Gili Raja Kecamatan Gili Genting, Sumenep, Madura, Jawa Timur resmi melaporkan suaminya sendiri Masrawi ke Mapolres setempat. Dengan laporan polisi nomer :LP/74/V/2019/JATIM/RES SMP.

Peristiwa itu bermula  pada hari kamis tgl 16 mei 2019 sekira pukul 08 terlapor (Masrawi) mendatangi  rumah pelapor (Idayati) yang kebetulan ada d rumah saudaranya yang bernama H. zaini  yang kemudian terlapor berteriak memanggil pelapor dan mengajaknya  untuk ngantar mengambil kambing yang di duga hasil gono gininya,

"karena pelapor tidak mau, sehingga terlapor mendatangi pelapor yang berada di sebelah utara H. zaini dan bertemu dengan pelapor tanpa basa basi terlapor mencekik leher pelapor dan terjadi pemukulan dan mendorong pelapor sampai terjatuh," kata Bambang Supratman selaku pendamping pelapor. Minggu (19/5/2019)

Tidak samapai disitu lanjut Bambang,  terlapor  MARSIWI  melampiaskan kemarahannya kepada saudari ibu Miswani karena berusaha melerainya  akibat  ibu misrawi menjadi korban pemukulan terlapor juga.

"Dengan kejadian itu  ibu Miswani melaporkan ke polsek Gili Genting dengan bukti visum puskesmas Gili Raja setempat," tambahnya.

Bambang Supratman selaku pendamping pelapor meminta kepada penegak hukum untuk di proses sesuai prosedur hukum yg berlaku biar menjadi efek jera," pungkasnya. (Sar)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.