Kamis, 23 Mei 2019

LPI Tipikor Resmi Laporkan dugaan Pelanggaran jumawarzi Ke Bawaslu

    5/23/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Afriansyah Anggota investigasi lpi tipikor ri pada hari kamis (23/05/19), secara resmi melaporlan terkait dugaan gelar akademik sarjana hukum (SH) palsu dan dugaan manipulasi berkas syarat administrasi dalam pendaftaran calon legislatif yang dilakukan oleh saudara jumawarzi selaku calon legislatif DPRD kabupaten tebo tahun 2019. Kamis, (23/05/19).

Diterima oleh staff Bawaslu kabupaten tebo agus widarso, pada (15.30)wib, di kantor bawaslu kabupaten tebo, pasalnya berdasarkan beberapa dugaan yang dilakukan  jumawarzi mengarahkan Dpp lpi tipikor ri ,melalui afriansyah anggota investigasi untuk membuat laporan secara resmi ke pihak badan pengawas pemilu kabupaten tebo lengkap data yang diduga dan dicurigai palsu, serta akan menjadikan sebuah pembuktian publik bahwa dugaan itu benar adanya.

Dengan demikian kita tinggal menunggu apa tanggapan dan tindakan Bawaslu kabupaten tebo terkait dugaan tersebut karna mereka lah yang berhak menindak, pasalnya Bawaslu lah yang memagang peranan penting dalam Pengawasan tentang pemilu 2019.

Dan pada intinya Bawaslu harus bekerja sesuai aturan untuk tegakan kebenaran, Dan ungkap kebohongan serta dugaan Yang dilakukan jumawarzi dengan menambahkan titel akademik palsu pada bagian nama belakangnya,"tutup afriansyah. (Hdp)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.