Sabtu, 04 Mei 2019

Masyarakat Bersama Babinsa Gotong Royong Bangun Jalan

    5/04/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Serka Safrijal dan Kopda Muzriman Laso, Babinsa Kecamatan Onolalu Koramil 12/Telukdalam bersama masyarakatnya bergotong royong melaksanakan karya bakti bangun jalan setapak yang terletak di Desa Hilinamozau Kecamatan Onolalu Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (04/05/2019)

Hubungan masyarakat dan babinsa diwilayah binaannya sangat dekat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Serka Safrijal dan Kopda Muzriman Laso, Babinsa Ramil/12 Telukdalam, bersama masyarakatnya bergotong royong melaksanakan karya bakti pembangunan jalan setapak yang terletak di Kecamatan Onolalu sepanjang jalan 90 meter dan lebar jalan 3 meter.

Serka Safrijal didampingi Kopda Muzriman Laso menjelaskan bahwa sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong.
Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

Ia juga menambakan, karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desanya. Tujuannya agar akses jalan dengan mudah untuk dilalui kendaraan maupun masyarakat. (doeha).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.