Jumat, 31 Mei 2019

Mau Mudik, Buruh Bekasi Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

    5/31/2019   No comments

MOKI, BEKASI-Rohmat Darmawan (26) buruh PT. Komponen futaba nusapersada, kota bekasi menghembuskan nafas terakhirnya setelah motor honda beat yang di tumpanginya oleng dan menabarak bagian belakang bus yang mengarah ke Bandung.

Kemudian dari arah yang berlawan,sebuah kendaraan yang tak diketahui nopol dan jenisnya menabrak warga Kadungora, Garut itu, hingga terjatuh di jalur yang berlawanan.

Peristwa tersebut terjadi di jalan raya cipatat tepatnya di Kampung Margamulya, Desa/Kecamatan Cipatat,Kabupaten Bandung Barat pada Kamis pagi (30/5/)

“Akibat kejadian itu korban meninggal dunia di tempat,”kata Kapolsek Cipatat,Kompol Asep Nandang melalui pesan singkat, Kamis (30/5/2019).

Menurut informasi,ini merupakan kecelakaan kedua yang menelan korban jiwa dalam sepekan terakhir di jalur penghubung Bandung-Cianjur itu.

Sebelumnya,pada Senin (27/5/2019) seorang sopir truk, Bambang (35), meninggal dunia setelah truk yang dikendarainya hilang kendali hingga terperosok ke dalam parit.

Sementara itu ucapan duka cita datang dari teman-teman kerja almarhum di grup obrolan buruh.

@supriyanto” Selamat jalan kawan rahmat darmawan semoga kau tenang dan mendapat tempat terindah di sana di sisi Alloh swt..Amin….”

@jatnika_kidaus”Dia suka bawain martabak buat makan anak saya..anak sy kan ga sukan makan nasi..kalo lapar kadang-kadang makannya martabak..inget almarhum suka bawain”

@Ryan_ahmad “Innalillahi waainnaillaihi roojiun..
Allahummagfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu..
Malam sebelumnya si rohmat ke line… Sempet nyapa.. Dan ternyata itu yg terakhir kali”

Selain itu dari pimpinan organisasi serikat buruh GSBI PT.KFN juga mengucapkan belasungkawa” Kami sangat berduka cita atas peristiwa ini,ini yang kesekian kalinya kawan kami wafat saat mudik lebaran” Kata supriyanto ketua advokasi GSBI PT.KFN dalam keterangannya melalui whatsapp.

“Insya Allah seusai lebaran kami akan bersilaturahim ke rumah duka dan sekaligus menyerahkan bantuan ke keluarga almarhum dari kami” kata supriyanto.(Marsan)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.