Kamis, 16 Mei 2019

Nazril, Advokat DPD Gerindra Provinsi Jambi : Meminta Lakukan Upaya Penegakan Hukum Bagi Kadernya JMWZ

    5/16/2019   No comments

MOKI, JAMBI-Titel SH, salah satu caleg DPRD tebo terpilih dari partai gerindra jumawarzi yang kontroversi,terus menuai tanggapan dari berbagai kalangan, tanggapan ini muncul kembali dari nazril salah seorang advokat partai gerindra provinsi Jambi. (16/05).

Nazril advokat partai gerindra provinsi jambi ketika dikonfimasi reporter media online kabar-investigasi, terkait salah satu caleg dprd tebo terpilih jumawarzi S.H, yang diduga telah memanipulasi data diri yang tertera pada KK, serta titel strata satu SH disinyalir itu palsu.

Baca juga :>> https://www.kabar-investigasi.com/2019/05/jmwz-caleg-dprd-tebo-terpilih-dari.html.

Baca juga :>>https://www.kabar-investigasi.com/2019/05/bila-terbukti-memakai-titel-akademik.html

Baca juga :>>https://www.kabar-investigasi.com/2019/05/basri-ketua-kpu-tebo-gamang-memberikan.html

Nazril menjelaskan dan memastikan bahwa gerindra tidak akan memberikan ruang ,bagi kader nya yang melakukan kejahatan atau pembohongan , serta gerindra akan menindak tegas bagi kader-kadernya yang melakukan pembohongan publik, maupun yang melalukan pemalsuan kelengkapan berkas yang tertera pada identitas diri .

Jika terdapat indikasi pembongan publik yang dilakukan Jumawarzi S.H, dan telah diketahui masyarakat nazril meminta kepada aparat penegak hukum, dan instansi berwenang,  terhusus panitia penyelenggara pemilu KPU dan Bawaslu, untuk melakukan upaya penegakan hukum, kepada caleg sekaligus kader yang disinyalir terindikasi pembongan publik,  gerindra provinsi jambi juga welcome dan tetap  transparan secara terbuka.

Baca juga :>> https://www.kabar-investigasi.com/2019/05/ketidak-singkronan-informasi-di.html

Baca juga :>> https://www.kabar-investigasi.com/2019/05/syamsir-kabid-piak-sh-pada-nama.html

Baca juga :>>https://www.kabar-investigasi.com/2019/05/ketua-dpc-gerindra-tebo-pardamean.html

Namun demikian bahwa di internal gerindra juga akan menindak tegas para kadernya yang disinyalir melakukan pembohongan, dengan demikian Nazril juga mejelaskan bahwa partai gerindra akan segera melakukan audit investigasi di internal gerindra sebagai  informasi yang disampaikan masyarakat,"tutupnya. (Hdp)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.