Senin, 20 Mei 2019

Pembuatan Pagar Besi Rumah Di Bengkel Las, Babinsa Ikut Bantu

    5/20/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Pembuatan pagar rumah dari besi bertempat di Desa Hilisataro Kecamatan Toma Babinsa Koramil 12/Telukdalam, Serda Onielis Harefa & Koptu Rajin Zamili
Bersama pemilik usaha bengkel las yakni Elgius serta pekerja Okilihati Zamili dan Yanto Zamili melaksanakan pembuatan pagar rumah yang dipesan pelanggan, Senin (20/05/2019).

Pembuatan pagar ini dimaksudkan untuk membenahi dan memperbaiki pagar yang dipesan pelanggan. Dalam kegiatan pembuatan pagar tersebut, Serda Onielis memberikan contoh bagaimana cara membuat pagar yang sesuai agar bisa tertata rapi.

Selain untuk kerapian juga memberikan nuansa baru bagi masyarakat Desa Domisil yang menghendaki perubahan, disamping itu juga untuk membangkitkan semangat akan peduli terhadap lingkungan.

Kegiatan ini kami lakukan juga sebagai bentuk menunjukkan dan mengajarkan kepada masyarakat Desa Domisil untuk lebih memperhatikan lingkungan, bagaimana agar kampung terlihat bersih dan juga indah di pandang mata, ungkap Serda Onielis Harefa.

Usaha Bengkel Las milik Elgius memptomosikan bila Anda ingin membuat pagar jangan ragu untuk menggunakan jasa kami, karena kami berpengalaman dan terpercaya serta melayani pembuatan pagar besi di area Kecamatan Toma dan sekitarnya.

Harga pagar besi per meter persegi yang kami tawarkan ini juga sangat kompetitif serta murah, namun tentu saja tidak murahan. Kami menyediakan aneka model pagar besi yang tentunya dari pilihan jenis yang menyesuaikan dengan hunian Anda agar semakin memperindah tentunya, model yang tersedia.

Selain melayani pembuatan pagar besi kami juga melayani pembuatan Teralis Jendela, Pintu Besi, Kanopi, Pintu Pagar, Pagar Besi, Railing Tangga, Railing Balkon, Tangga Putar, Pintu Garasi Besi dll. Dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu turut membantu hingga pesanan semakin meningkat. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.