Rabu, 08 Mei 2019

Pingsan saat Pleno, Anggota PPK Mazo Dilarikan ke Puskesmas Plus Telukdalam

    5/08/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Mazo Feberiani Hulu dilarikan ke Puskesmas Plus Telukdalam, lantaran pingsan saat memimpin rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Nias Selatan. Rabu (08/05/2019).

Menurut Kepala Puskesmas Plus Telukdalam Kartini Dachi, Febe mengalami kelelahan yang membuat kondisi kesehatannya kian menurun.
Dan Febe merupakan ibu menyusui karena dari pagi rapat pleno terbuka yang dipimpin dengan anggota yang hadir dari PPK Mazo sebanyak Tiga orang. Febe

Pantauan diruang Gedung Hall Defnas saat dilaksanakan rapat pleno terbuka dari Kecamatan Mazo terjadi ketegangan karena saksi mempertanyakan Da 1 yang dikeluarkan oleh PPK sebanyak dua kali. Karena kelelahan pasien Febe diinfus dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat. Ditambah lagi menyusul anggota PPK Mazo, Nasokhi Laia kelelahan dan sakit perut. Langsung ditangani petugas kesehatan dari Puskesmas Plus Telukdalam yang selalu stanbay diruang gedung tempat dilangsungkan rapat pleno terbuka. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.