Rabu, 01 Mei 2019

Satlantas Polres Langsa, Kembali Bagi - Bagikan Brosur Keselamatan Berkenderaan

    5/01/2019   No comments

Iptu Aiyub Kanit Dikyasa, Polres Langsa membagikan brosur saat melakukan sosialisasi keselamatan rencong 2019.
MOKI - LANGSA : Polisi lalulintas Polres Langsa kembali melaksanakan giat membagi-bagikan brosur dan stiker (pemberitahuan) yang berupa selebaran mengenai pelaksanaan Operasi Keselamatan Rencong 2019, kepada masyarakat pengguna jasa kendaraan roda 2 dan 4 di wilayah Hukum Polres Kota Langsa.

"Iptu Aiyub Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Langsa, kepada Suara Indonesia yang didampingi anggotanya Briptu Yogi mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat pengguna jasa menyadari akan keselamatan dalam berlalu lintas.

Kepada remaja putra dan putri, serta seluruh pengemudi kendaraan baik roda 2 dan roda 4 untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan.

Sebelum melakukan perjalanan, hendaknya terlebih dahulu melakukan pemeriksaan terhadap berbagai kelengkapan surat-surat dan kelayakan kendaraan yang akan kita gunakan kendaraan.

Dalam pemberian selebaran yang disertai striker Operasi Keselamatan Recong 2019 ini, lanjut Kanit Dikyasa, kita mengambil lokasi disepanjang jalan protokol Pusat Kota Langsa, “dimana kita dengan satu memperlambat arus kendaraan sambil  membagi-bagikan brosur dan stiker secara umum dan khususnya warga kota langsa.(RH).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.